Home Blog

73 Gambar Gokil 17 Agustus Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia Terbaru

0
73 Gambar Gokil 17 Agustus Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia Terbaru
73 Gambar Gokil 17 Agustus Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia Terbaru via @techinasia.com

Seperti biasa, pada kesempatan kali ini kami akan berbagai kumpulan 73 meme gambar gokil 17 Agustus Dirgahayu kemerdekaan Indonesia terbaru 2018. Pada hari kemerdekaan ini, sobat bisa membagikan gambar lucu dan kata itu semua di media sosial atau juga bisa langsung dipakai untuk DP BBM dan WhatsApp.

Buat kalian yang sering seru-seruan di medsos, kalian juga bisa menggunakan gambar gokil HUT RI ini untuk perang gambar atau saling balas gambar bersama teman-teman yang lain guna memeriahkan 17 Agustus kali ini.

Jika kalian membutuhkannya, kalian bisa langsung melihat koleksi gambar gokil 17 Agustus terbaru yang akan kami bagikan pada kesempatan kali ini. Ini juga akan menjadi pelengkap artikel kata kata ucapan hari kemerdekaan yang sebelumnya telah kami bagikan untuk kalian

Langsung saja, silahkan simak kumpulan gambar gokil 17 Agustus dirgahayu HUT RI yang ke-73 tahun 2018 buat kalian semua.

[artikel number=3 tag=”kata-kata-kemerdekaan” ]

Gambar Gokil 17 Agustus Terbaru

Berikut ini meme-meme atau gambar gokil agustusan buat kalian untuk membuat hari Dirgahayu RI yang ke-73 kali semakin seru dan meriah di media sosial.

Gambar Gokil 17 Agustus Terbaru Gambar Gokil 17 Agustus Terbaru

Gambar Gokil 17 Agustus Terbaru

Gambar Gokil 17 Agustus Terbaru

Gambar Gokil 17 Agustus Terbaru

Gambar Gokil 17 Agustus Terbaru

Gambar Gokil 17 Agustus Terbaru

Gambar Gokil 17 Agustus Terbaru

Gambar Gokil 17 Agustus Terbaru

Gambar Gokil 17 Agustus Terbaru

Gambar Gokil 17 Agustus Terbaru Gambar Gokil 17 Agustus Terbaru

Gambar Gokil 17 Agustus Terbaru

Gambar Gokil 17 Agustus Terbaru

 

Gambar Gokil 17 Agustus Terbaru

73 Gambar Gokil 17 Agustus Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia Terbaru
73 Gambar Gokil 17 Agustus Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia Terbaru via @techinasia.com

Meme Lucu 17 Agustus Terbaru 2018

Kalian juga memilih meme gokil terbaru berikut ini untuk dijadikan bahan perang gambar bersama teman-teman yang lain di medsos. Daripada penasaran, langsung saja pilih memenya dibawah ini.

Gambar Kata Hari Kemerdekaan 17 Agustus Terbaru

Kalian pasti suka gambar kata hari kemerdekaan. Sama seperti gambar kata-kata kebanyakan, gambar kocak alias lucu 17 Agustus ini juga dilengkapi dengan kata kata lucu yang bakal membuat kalian terpingkal-pingkal saat membacanya. Jika kalian tak percaya, simak saja selengkapnya dibawah ini.

Cukup sekian gambar gokil serta meme kocak 17 Agustus yang dapat kami bagikan untuk kalian semua. Semoga dengan kehadiran gambar ini kita semua dapat tetap semangat menjaga kemerdekaan bangsa Indonesia. Serta menjadi pemuda dan pemuda yang mampu meneruskan perjuangan para pahlawan yang telah membela hingga berhasil menjadikan bangsa Indonesia sebagai negara merdeka yang diakui oleh negara belahan dunia. Merdeka Indonesiaku….

[artikel number=5 tag=”kata-bijak,motivasi,kata-cinta” ]

Kata Kata Sindiran Buat Teman & Sahabat Lengkap, Halus dan Frontal

0
Kata Kata Sindiran Buat Teman & Sahabat Lengkap, Halus dan Frontal

Jangan balas kejahatan dengan kajahatan, jika tersakiti cobalah balasnya dengan kata sindiran halus buat teman membantu menyadarkannya. Dalam artikel kata terbaru ini kalian akan menemukan kata sindiran buat teman yang mungkin bisa menggambarkan keadaan kalian saat ini.

Sebagai sahabat, bukan berarti kalian harus selalu mendukungnya. Jika dia melakukan kesalahan, cobalah untuk mengingatkannya. Apalagi jika menyakitimu, cobalah untuk menghentikannya dengan cara yang lebih mudah agar tidak menyakitinya.

Syukur-syukur dengan kata sindiran ini dia bisa peka, berubah menjadi lebih baik dan mau meminta maaf karena telah menyakiti kalian selama ini.

Nah buat kalian yang sedang mencari referensi kata kata sindiran buat teman, simak selengkapnya dalam artikel ini. Berikan ke si dia untuk mengungkapkan perasaan kalian yang sudah tak sanggup lagi menerima perlakuan buruknya.

[artikel number=3 tag=”kata-sindiran” ]

Kata Kata Sindiran Buat Sahabat

Kata Kata Sindiran Buat Teman & Sahabat Lengkap, Halus dan Frontal

Cermin adalah teman terbaikku, karena dia tidak pernah tertawa saat aku menangis. 

Aku tak pernah kehilangan seorang sahabat, hanya saja aku tak bisa memilikinya.

Aku adalah aku. Bukan seperti kebanyakan yang orang katakan. Bukan pula seperti apa yang orang inginkan. Aku tetaplah aku. 

Kalau kamu bisa ketawa dibelakangku saat orang lain menyakitiku, apakah kamu pantas disebut sahabat?

Sahabat bukan mereka yang meninggalkanku saat aku terjatuh, bagaimana denganmu?

Selamat ya, kamu telah membuatku menjadi seperti seonggok daging yang tak berguna lagi. Adakah penghargaan untuk perlakuanmu itu?

Kata Sindiran Buat Teman Sombong

Sukses dan sombong itu harus pakai modal keringat sendiri, jangan pakai modal bonyokin temen sendiri!

Setiap orang pasti punya kelebihan tanpa harus ditonjolkan dengan KESOMBONGAN

Introspeksi diri itu sangat penting, buah jauh KESOMBONGAN kalau pingin dihargai temen sendiri

Mungkin emang lo sekarang lagi diatas, tapi suatu saat lo pasti jatuh karena kesombongan lo sendiri.

Dibalik kecantikanmu jangan menaruh sifat sombong dihatimu. Karena kesombongan adalah racun mematikan bagi dirimu sendiri.

Jangan mentang-mentang lo kaya terus mau seenaknya mainin perasaan sahabat sendiri, sombong lo itu gak ada gunanya!

Jangan sombong kalau biaya cintamu masih ditanggung sama orang tua!

Bukannya aku gak rela dengan kebahagianmu, tapi aku cuma tak suka dengan kesombonganmu itu.

Orang yang selalu memandang orang lain rendah tidak berakhir menjadi orang yang dipandang tinggi.

Kata Sindiran buat Teman yang Berubah

Gak ada gunanya seorang penolong yang selalu menghina atau teman yang selalu berburuk sangka pada sahabatnya sendiri.

Kata Kata Sindiran Buat Teman & Sahabat Lengkap, Halus dan Frontal

Dulu kamu selalu setia dalam suka dan duka, giliran udah dapat maunya teman sendiri lo khianatin.

Tampangmu aja yang polos dan baik, tapi hatimu busuk sampai teman sendiri aja lo khianatin.

Sahabat sejati adalah orang yang tidak akan berjalan keluar ketika hidupmu sedang sulit. Mereka seharusnya menuangkan kopi dan menarik kursi untukmu.

Aku merindukanmu, tidak aku ralat. Aku merindukanmu yang dulu, sahabat yang selalu perduli denganku kapan saja.

Aku rindu dengan kisah persahabatan kita yang sejak dulu terjalin namun kini hancur karena perbuatanmu

Kata Sindiran buat Teman yang Egois

Jangan dekati aku lagi, aku sudah tak butuh perhatianmu. Aku ingin pergi ke suatu tempat dan berteriak, dunia ini penuh dengan kebohongan!

Wahai orang yang pernah bersamaku dalam suka dan duka, harusnya kamu tahu tidak semua orang tumbuh seperti dirimu.

Harusnya kamu tau dan sadar, persahabatan kita rusak karena keegoisanmu sendiri!

Sama-sama berasal dari tanah, sama-sama nginjek tanah dan bakal balik lagi ke tanah. So buat apa kamu sombong dan egois?

Lo gak malu ya ngomongin orang dari belakang, katanya jantan tapi kelakuan kok kayak banci.

Sahabat sejati itu ngomong sama kamu bukan ngomongin kamu.

Kata Sindiran Buat Teman yang Munafik

Harusnya kamu malu, jadi orang kok bisa-bisanya bermuka dua sih?

Itu bibir apa pantat ayam sih, hobinya kok ngomongin orang apalagi teman sendiri.!!!

Gua aja ogah ngehargain lo, apalagi orang lain. Makanya jadi orang jangan suka munafik!

Sahabat kok munafik, teganya ngejelekin-jelekin gua dibelakang. Emang lu gak nyadar ya bro…

Dasar lo jadi orang gak tau terima kasih, hargain dong, pantesan aja gak ada orang yang mau berteman sama kamu.

Saya paham anda sedang jatuh cinta sama orang. Tapi bukan berarti pacar temen sendiri juga kamu embat. Dasar munafik luh!

Bisanya nyindir orang, giliran disindir bisanya marah-marah. Rendah banget si loh jadi sahabat.

Kata Sindiran yang Lupa Sama Kita

Aku gak pernah nyangka kalau kamu tega dan rela mengkhianati pertemanan kita demi sesuatu yang tidak ada artinya.

Punya teman kok mulutnya kayak beo dan bikin males, dikasih tau rahasia dikit kok mulutnya kayak ember. 

Kalau emang kamu itu temanku, harusnya kamu tahu hal-hal yang seperti ini. Itu namanya teman lupa diri.

Giliran butuh aja, baik-baikin. Tapi giliran udah dapet aja lupa sama orang yang bantuin.

Kalau orang lain mungkin cuma mata, telinga, tangan dan kaki yang dua. Tapi kenapa mukamu juga harus dua?

Kepercayaan yang telah kita bangun lamanya kini sirna sudah, kepercayaan ini tak akan pernah bisa kembali dan utuh seperti sedia kala.

Harusnya kamu gak lupa diri, inget dulu siapa yang bantuin kamu sampai sekarang?

Kata Sindiran Halus Buat Teman yang Mampu Menyentil Perasaan

Bagaimana aku bisa balik arah, sedangkan namamu masih menjadi doa yang selalu aku ucap tanpa kenal lelah.

Kata Sindiran Halus Buat Teman yang Mampu Menyentil Perasaan

Daun yang jatuh tak pernah membenci angin, dia membiarkan dirinya jatuh begitu saja. Tak melawan, dia mengikhlaskannya.

Jangan sok menjauh sama orang yang belum tentu berhasil karena saat dia berhasil mungkin kamu bukan tipenya lagi.

Ketika saya salah, apakah Anda sudah selamanya benar? 

Itu orang yang bermuka dua coba sumbangin satu dengan mereka yang suka cari muka!!

Aku suka mendengarkan gosip, aku kagum bagaimana orang-orang bisa tahu hal-hal buruk yang tak ku ketahui tentang diriku sendiri.

Mungkin kamu mulai perlu makan make up. Jadi kamu bisa membuat dirimu cantik dari dalam sekaligus.

Contohlah tukang parkir. Walaupun punya banyak mobil dia enggak pernah sombong karena dia tahu semua itu hanyalah titipan.

Kata Sindiran Halus dan Lucu Buat Teman

Jangan cuma muka daonk yang didandanin, sekali-kali bibirmu itu juga perlu di dandani biar ngomongnya enak didenger.

Jangan heran kalau aku berbicara seperti orang bodoh. Mau bagaimana lagi biar kamu ngerti maksudku.

Orang bijak harusnya malu karena perbuatannya tak lebih bijaksana dari perkataannya.

Pecundang tak tahu apa yang dilakukannya jika kalah, tapi sesumbar tentang apa yang akan dilakukannya jika menang.

Semua orang berfikir untuk merubah dunia, tapi gak ada orang yang berfikir merusak persahabatannya. Kecuali kamu!

Kalau tugasmu memberitahuku bagaimana aku harus melakukan pekerjaanku, paling tidak kau sendiri harusnya tahu bagaimana melakukannya.

Omonganlu itu empuk kayak knalpot bajai bocor. Berisik tapi gak ada isinya.

Buatlah Teman Sadar Diri dengan Kata Sindiranmu

Itu dia kutipan yang dapat kamu gunakan sebagai kata kata sindiran buat teman agar ia bisa sadar dan tidak memperlakukanmu dengan buruk lagi. Semoga saja dia bisa cepat berubah dan meminta maaf karena telah menyakitimu selama ini.

Jika masih belum juga sadar dengan cara diatas, kamu juga bisa langsung mengungkapkan kekecewaan kamu dihadapannya. Tapi tetalah jaga dan kontrol emosimu, jangan sampai meledak-ledak dihadapannya apalagi menyakitinya. Jadilah sahabat terbaik dan sejati, walau sering disakiti tapi tetap memperlakukannya dengan cara sopan dan bijak.

[artikel number=4 tag=”kata-sindiran,persahabatan,motivasi” ]

73 Kata Ucapan Hari Kemerdekaan HUT RI 17 Agustus Terbaru 2018

0
73 Kata Ucapan Hari Kemerdekaan HUT RI 17 Agustus Terbaru 2018

Hari kemerdekaan HUT RI ke 73 bentar lagi tiba, kalian pasti bingung kan harus mempersiapkan kata kata bijak seperti apa untuk dibagikan pada moment bahagia 17 Agustus nanti? Ucapan dirgahayu Indonesia memang bisa dibuat oleh siapa, atau juga mencontoh beberapa kata mutiara dari para tokoh terkenal seperti Presiden pertama kita Ir. Soekarno.

Kata kata hari kemerdekaan ini menjadi sangat berarti bagi kita untuk kembali mengingat, mengenang serta berterima kasih kepada seluruh pahlawan yang telah berjuang mati-matian melawan para penjajah demi memerdekaan bangsa dan rakyatnya.

Kata kata 17 Agustus ini juga dapat sobat gunakan untuk menyemarakkan hari bersejarah bangsa Indonesia di media sosial sebagai status pribadi, status BBM, whatsApp, line, path dan medsos yang sobat gunakan saat ini.

Langsung saja mari simak kata kata HUT RI ke-73 untuk memperingati hari kemerdekaan tanggal 17 Agustus terbaru dari kami untuk memperingati hari bersejarah dan punya makna penting bagi kita. Simak selengkapnya dibawah ini.

[artikel number=3 tag=”kata-bijak” ]

Kata Kata 17 Agustus Hari Kemerdekaan Terbaru

Jangan mengira kita semua sudah cukup berjasa dengan segita tiga warna, selama masih ada ratap tangis di gubuk gubuk pekerjaan kita selesai. ! Berjuanglah terus dengan mengucurkan banyak-banyak keringat. Dirgahayu RI. – Soekarno

Jadikan perbedaan sebagai sebuah keunikan dalam berbangsa dan bernegara agar terlihat indah dengan banyaknya warna, dan janganlah menjadikan sebuah perbedaan sebagai kesombongan akan rasa paling benar dalam berfikir dan bertindak, karena perbedaanlah yang mengakibatkan perpecahan yang membuat bangsa dan negara melemah. Merdeka !!!

Seribu orang tua hanya dapat bermimpi. Satu orang pemuda dapat mengubah dunia. MERDEKA

Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah. Perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri – Soekarno

Perjuangan bangsa indonesia bukan hanya dari masa lalu. Hari ini, hari esok, dan selamanya. perjuangan kita belum berakhir . Mari kita perjuangkan bersama indonesia adil dan sejahtera. Dirgahayu Indonesia.

Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.

Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno)

Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya, MERDEKA.

Jadikan bahu-bahu anda menjadi kokoh bak baja. Karena masih banyak sodara-sodara kita yang masih memerlukan tempat untuk bersandar. Dirgahayu HUT RI.

Merdeka hanyalah sebuah jembatan, Walaupun jembatan emas.., di seberang jembatan itu jalan pecah dua: satu ke dunia sama rata sama rasa.., satu ke dunia sama ratap sama tangis!” (Ir.Soekarno)

Darahmu tumpah ditanah pusaka. Jiwamu mengawal tegaknya Indonesia. Engkau pahlawanku. Engkau kusuma negaraku.

73 Kata Ucapan Hari Kemerdekaan HUT RI 17 Agustus Terbaru 2018

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961)

Kemerdekaan bukan tanda untuk berhenti berjuang, tapi tanda untuk berjuang dengan lebih keras.

Nasib bangsa kita tak akan berubah. Jika kita tak merubahnya. Mari sama-sama berjuang. Memperbaiki diri agar bermanfaat untuk negeri. Selamat HUT ke-73 Kemerdekaan Indonesia. Sekali merdeka, tetap merdeka !.

Tetaplah menjadi satu. Jangan sampai ingin terpecah. Gapai angan dan citamu di masa depan yang cerah. Raih prestasi terbaikmu, dan Buat bangsa ini pun bangga. Selamat hari kemerdekaan.

Kemerdekaan bukan tanda untuk berhenti berjuang, tapi tanda untuk berjuang dengan lebih keras lagi. S

Para Pahlawan membayar kemerdekaan ini dengan darah, kita menghargai kemerdekaan itu dengan keringat kerja keras untuk berkarya membanggakan Indonesia.

Kobarkan semangat, lumpuhkan rasa takut dan mulailah bergerak menuju sebuah tujuan untuk terciptanya sebuah kemerdekaan.

Merah darah pahlawan tertumpah di tanah ibu pertiwi, putih tulang para pejuang tertanam dalam tanah air Indonesia tercinta. Disini Aku terlahir, Disini pula aku tiada

Jangan pernah mengaku sebagai pemuda Indonesia jika tidak mau berjuang dalam mewujudkan cita-cita.

Merah darahku merupakan ungkapan jika semangat yang terus berkobar tak akan padam sampai pada tetesan darah terakhir. Putih tulangku merupakan mental baja yang tak akan pernah pudar walaupun panasnya peluru menembus tubuh kita yang renta. Dirgahayu RI Ke 73.

Tuhan menciptakan bangsa untuk maju melawan kebohongan elit atas, hanya bangsanya sendiri yang mampu merubah nasib negerinya sendiri.

Kita bangsa besar, kita bukan bangsa tempe. Kita tidak akan mengemis, kita tidak akan minta-minta, apalagi jika bantuan-bantuan itu diembel-embeli dengan syarat ini syarat itu! Lebih baik makan gaplek tetapi merdeka, daripada makan bestik tapi budak.” [Bung Karno, Pidato HUT Proklamasi]

Kita belum hidup dalam sinar bulan purnama, kita masih hidup dimasa pancaroba. Jadi tetaplah bersemangat elang rajawali.

Gantungkan cita-cita mu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang.

Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia.

Orang tidak bisa mengabdi kepada Tuhan dengan tidak mengabdi kepada sesama manusia.. Tuhan bersemayam di gubuknya si miskin.

Bangunlah suatu dunia dimana semuanya bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan.

Aku lebih suka lukisan samudra yang gelombangnya menggebu-gebu daripada lukisan sawah yang adem ayem tentram.

Janganlah melihat ke masa depan dengan mata buta. Masa yang lampau sangat berguna sebagai kaca benggala daripada masa yang akan datang.

Walaupun jembatan emas di seberang jembatan itu jalan pecah dua: satu ke dunia sama rata sama rasa.. satu ke dunia sama ratap sama tangis..

pahlawan yang setia itu berkorban, bukan buat dikenal namanya, tetapi semata-mata untuk membela cita-cita”– Mohammad Hatta

MERDEKA atau MATI – Bung Tomo

Inilah kesempatan bagi kita pemuda untuk memproklamasikan kemerdekaan Indonesia tanpa campur tangan Jepang! Tanpa PPKI buatan Jepang! Ya kemerdekaan yang murni hasil perjuangan bangsa Indonesia – Sutan Syahrir

Jangan kita serang musuh sebelum mereka menyerang kita. jika musuh menyerang lebih dahulu, maka akan kita balas dengan penuh perjuangan – Bung Tomo

Kami tentara Republik Indonesia akan timbul dan tenggelam bersama negara.– Jenderal Sudirman

Robek-robeklah badanku, potong-potonglah jasad ini, tetapi jiwaku dilindungi benteng merah putih, akan tetap hidup, tetap menuntut bela, siapapun lawan yang aku hadapi.– Jenderal Sudirman

Lemah maupun kuat pada sebuah perjuangan guna memperjuangkan akan nilai kehidupan yang layak merupakan sebuah pilihan mati. Kini Sang Merah Putih telah berkibar bebas diangkasa. MERDEKA!!

Jayalah Indonesiaku, merdeka ke 73, Berkibarlah sang saka merah putih, Gema seabad silam bangsa Inggris datang meredah Pahang dengan peluru bersama senapan membunuh menangkap setiap pejuang, sekarang Indonesia bebas lepas dari penjajah, Merdeka.

Kemerdekaan ini bukanlah hadiah dari Belanda, kemerdekaan ini tidaklah didapatkan dengan cuma-cuma, kemerdekaan ini adalah tetesan darah para pejuang bangsa. Hargailah hasil perjuangan orang-orang yang sebelum kita demi masa depan anak cucu kita.

Seribu orang tua hanya dapat bermimpi. Satu orang pemuda dapat mengubah dunia.

Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah. Perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri. – Soekarno.

Merdeka hanyalah sebuah jembatan, walaupun jembatan emas…diseberang jembatan itu jalan pecah dua: satu ke dunia sama rata sama rasa…satu ke dunia sama ratap sama tangis! – Ir Soekarno.

Cukup sekian kata ucapan hari kemerdekaan HUT RI ke-73 17 Agustus yang dapat kami bagikan untuk sobat semua. Semoga kita dijadikan sebagai pemuda dan pemudi yang mampu menjaga nama baik bangsa dan meneruskan perjuangan para pahlawan kita. INDONESIA MERDEKA!!!

[artikel number=4 tag=”kata-motivasi” ]

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Buat Kamu Yang Sedang Kasmaran

0
1500 Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis, Setia, Menyentuh Hati dan LDR

Kata cinta romantis biasanya dibutuhkan oleh seseorang yang sedang jatuh cinta dan hatinya berbunga-bunga karena sedang kasmaran. Kutipan ini biasanya dijadikan status di media sosial yang mewakili perasaannya karena sedang bahagia. Dan tentu saja, sobat pun bisa menggunakan kata cinta untuk keperluan sobat sendiri.

Karena berkaitan dengan jatuh cinta, bukan berarti kata kata romantis hanya untuk mereka yang masih muda saja. Mereka yang sudah usia pun boleh menggunakannya seperti untuk mengajarkan makna bijaksana yang terkandung didalamnya. Sebab, sama seperti kata bijak, kata cinta yang mengandung makna positif. Sobat juga bisa menggunakannya untuk update status di media sosial seperti facebook, instagram, twitter, line, path, bbm dan media sosial lainnya dalam bentuk gambar atau caption.

Baca Juga: Kata Kata Cinta Sederhana Penuh Makna Terbaru 2018

Nah, bagi sobat yang sedang membutuhkan referensi kata cinta romantis dan menyentuh hati, silahkan simak kumpulannya dalam artikel yang akan kami bagikan pada kesempatan kali ini. Sobat bisa langsung menggunakannya sebagai caption indah yang dapat menyentuh hati siapa saja yang membacanya di media sosial. Yuk baca selengkapnya dibawah ini.

[artikel number=3 tag=”kata-romantis” ]

Kata Kata Cinta Terbaru

Kata cinta romantis akan menunjukkan bagaimana kepribadian seseorang. Jika diucapkan dengan baik dan tidak berlebihan, maka pasangan akan lebih menerima kutipan kata yang sobat ucapkan. Nah berikut ini beberapa contohnya:

1500 Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis, Setia, Menyentuh Hati dan LDR

Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehinggalah kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi.

Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.

Jangan mencintai seseorang seperti bunga, kerana bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, kerana sungai mengalir selamanya.

Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya.

Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dasyatnya cinta !

Kata-kata cinta yang lahir hanya sekadar di bibir dan bukannya di hati mampu melumatkan seluruh jiwa raga, manakala kata-kata cinta yang lahir dari hati yang ikhlas mampu untuk mengubati segala luka di hati orang yang mendengarnya.

Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu,dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu.

Kata Kata Cinta Romantis

Jatuh cinta selalu identik dengan hal-hal romantis. Maka sudah gak heran jika pada perayaan hari valentine atau hari kasih sayang banyak pasangan yang merayakannya dengan cara romantis. Tapi bukan berarti untuk mendapatkan hal tersebut sobat harus mengeluarkan budget banyak.

1000 Kata Kata Cinta Romantis Setia Pilihan Terbaik Buat Pacar Tersayang

Cobalah sesekali membuat kejutan baru dengan membuat ungakapan indah melalui kata cinta romantis yang sederhana sambil mengajak pasangan anda berlibur atau mencari tempat terbaik dimana kalian pernah dipertemukan dulu. Pasti romantis kan??

Hari tanpamu seperti hari tanpa matahari, malam tanpamu seperti malam tanpa bulan, hidup tanpamu seperti hidup tanpa kehidupan.

Sesibuk apapun diriku, aku akan selalu ingat tentang kita berdua. Hari valentine adalah hari yang tepat untukku untuk berhenti dari kesibukan dan menyadari betapa berwarnanya dirimu bagiku.

Aku pernah melihat bidadari dilangit, aku pernah melihat pelangi setelah hujan, aku pernah melihat bintang berjatuhan, tetapi aku tak pernah melihat seorangpun seperti dirimu.

Aku senang bisa menjadi pasanganmu dihari valentine, tapi tak sesenang menjadi kekasihmu setiap hari.

Jika aku harus memilih antara bernafas atau berhenti mencintaimu, maka aku akan menggunakan nafas terakhirku untuk mengucapkan aku mencintaimu.

Jika kamu bertanya seberapa banyak cintaku padamu, maka hitunglah berapa jumlah bintang dilangit.

Cinta bukanlah sesuatu yang akan kamu temukan, tapi cintalah yang akan menemukanmu.

Mencintai adalah kewajiban, dicintai adalah anugrah. Tetapi untuk mencintai dan dicintai adalah arti dari kebahagiaan yang sesungguhnya.

Aku tidak perlu surga karena aku menemukanmu dan aku tidak perlu mimpi karena aku sudah memilikimu.

Aku tidak bisa berhenti memikirkan tentang mu, hari ini … besok … selalu.

Tuhan membuatku tetap hidup sedangkan kamu membuatku tetap jauh cinta.

Aku menyukai matahari terbit, karena setiap pagi adalah pengingat bahwa aku memiliki satu hari lagi untuk menghabiskan waktu denganmu.

Kamu tidak sempurna, karena kamu manusia dan penuh kekurangan. Tapi kamulah yang sempurna bagiku, dan itulah yang terpenting.

Aku sudah jatuh cinta berkali-berkali, dan itu selalu denganmu.

Aku ingin memulai setiap pagiku dengan pelukanmu.

Kau seperti surat cinta yang dituliskan Tuhan untuku.

Dimana ada cinta yang besar, pasti selalu ada keajaiban.

Kata Kata Cinta Setia

Tak ada habisnya memang jika kita membahas kata cinta, ada banyak kategori yang dapat dijadikan rujukan dalam membuat kata cinta yang romantis salah satunya kata cinta sejati. Biasanya, seseorang yang bisa membuatnya karena memang berdasarkan pengalaman hidup. Sehingga banyak orang bisa saja tersentuh hatinya saat membacanya. Berikut beberapa contohnya:

Cinta sejati hanyalah sebuah penyesuaian menuju derajat manusia yang lebih berkelas bukan kelasnya pecundang melainkan kelas para pejuang.

Cinta itu seperti perang : mudah untuk dimulai tapi sangat sulit untuk dihentikan.

Aku berharap bisa memutar balik waktu. Aku ingin menemukanmu lebih cepat dan dengan begitu aku bisa mencintaimu lebih lama.

Apa kau tahu apa itu cinta ? Yaitu ketika kau melihat semua orang bahagia, bahkan jika kamu bukan bagian dari kebahagiaan mereka.

Bagiku wajahmu seperti matahri terbit, sebuah ikrar baru, masa depan yang penuh harapan dan kehangatan jiwaku

Terimakasih telah memulai perjalanan hidup ini bersamaku, tidak ada seorangpun yang kuinginkan berada disisiku kecuali kau malaikatku

Cintaku kepadamu adalah sebuah perjalanan. Dimulai untuk selamanya dan tak akan pernah berakhir

Jika aku harus memilih untuk bernafas atau mencintaimu, aku akan akan menggunakan nafas terakhirku untuk mengatakan aku mencintaimu

Kata Kata Cinta Menyentuh Hati

Nah dalam paragraf ini kami juga akan berbagi kumpulan kata cinta menyentuh hati untuk sobat semua. Sobat juga bisa langsung menggunakannya untuk status dan dibagikan dimedia sosia. Silahkan simak beberapa contohnya dibawah ini:

Jika aku bisa menjadi apa pun di dunia ini, aku ingin menjadi tetesan air mata karena aku akan lahir di mata mu, hidup di pipi mu, dan mati di bibir mu

Jika aku tahu aku akan jatuh cinta dengan malaikat, aku akan mencari mu lebih keras dan menemukan mu lebih cepat

Kamu memberiku hadiah terbaik, sebuah pertumbuhan cinta. Dimulai dengan benih yang kecil dan kini telah tumbuh menjadi pohon berbunga

Pertemuan denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan tapi jatuh cintamu denganmu diluar kendaliku

Kegelapan tidak akan bisa mengusir kegelapan, hanya cahaya yang bisa. Kebencian tidak bisa mengusir kebencian, hanya cinta yang bisa

Menjadi sangat dicintai oleh seseorang memberi mu kekuatan, sementara mencintai seseorang secara mendalam memberi mu keberanian

Jangan memilih seseorang yang lebih baik, pilihlah seseorang yang membuatmu lebih baik

Aku menginginkanmu. Semua hal tentang mu, kelemahanmu, kesalahanmu, ketidaksempurnaan dirimu. Aku menginginkanmu, dan hanya kamu.

Satu kata yang membebaskan kita dari semua beban dan rasa sakit kehidupan: Kata itu adalah cinta.

Ketika aku mengatakan aku sangat mencintaimu, itu bukan berarati aku mencintaimu lebih dari kau mencintaiku. Maksudku, aku mencintaimu lebih dari hari-hari buruk yang akan kita hadapi kelak, aku mencintaimu lebih dari setiap perjuangan yang pernah kita alami. Aku mencintaimu lebih dari jarak yang memisahkan kita, aku mencintaimu lebih dari setiap hambatan yang pernah mencoba datang di antara kita.

Kata Kata Cinta Islami

Pasangan paling bahagia di dunia ini tidak pernah memiliki sifat yang sama. Mereka hanya saling memahami dengan baik tentang perbedaan yang mereka miliki.

Aku ingin cinta yang akan berkata: “Bahkan kematian pun tidak akan memisahkan kita, karena kelak kita akan dipertemukan kembali di surga, Insyaallah”.

Jangan memilih seseorang yang cantik/tampan bagi dunia. Tapi pilihlah seseorang yang akan membuat duniamu cantik.

Tetap saling menjaga satu sama lain untuk selalu dekat dengan Allah. Semoga kelak bersama-sama masuk surga.

Aku akan memohon kepada Allah untuk berjumpa denganmu dua kali, sekali di dunia ini dan sekali lagi di surga.

Bila Allah menginginkan dua hati untuk bersatu, Dia akan menggerakkan keduanya, bukan hanya satu.

Temukan pasangan hidup yang bisa membimbingmu, bukan hanya di dunia, tapi juga di akhirat.

Siapa pun bisa jatuh cinta, tapi hanya orang yang kuat yang akan menjaga cinta itu tetap halal.

Dalam diam, aku memperjuangkan cintamu dalam doaku.

Cinta Sejati berarti saling membantu untuk menggapai surga, bukan saling berpegangan tangan dan berjalan menuju api neraka.

Aku tidak butuh cincin. Aku hanya butuh agamanya. Aku lebih mengharapkan dia membimbingku ke surga dan menjadikanku sebagai ratunya.

Jatuh cintalah kepada seseorang yang pantas memiliki hatimu sesuai dengan Hukum Allah, bukan seseorang hanya bermain-main sesuai dengan keinginannya.

Kata Cinta LDR

aku disini setia sepenuh hati hanya untukmu, maka jagalah kesetiaanku ini dengan setiamu :”)

Kamu adalah seseorang yang tak tersentuh tapi ada, seseorang yang tak terlihat tapi menghasilkan rindu :’)

Maafin aku jauh dari kamu, aku berusaha selalu deket sama kamu kok walaupun sebenernya gak bisa. :’)

disetiap doaku tak lupa pula ku selipkan nama mu, agar kelak kita dapat bertemu :’)

LDR itu unik, jumlah pertemuan sedikit, tapi banyak kebahagiaan yang dirasakan.

Kadang menunggu adalah sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku. Tapi, kamu membuat semua itu menjadi indah.

Saling percaya dan komunikasi, adalah 2 hal yang sangat dibutuhkan untuk kesuksesan LDR.

Jarak dan waktu ini, takkan pernah membuatku lelah menjalani cinta kita

Janji, jangan sia-siakan aku dan perjuangan kita selama ini. Janji, kita akan sukses bareng dan bertahan

Kamu jauh demi masa depanmu. Aku pun disini berjuang demi masa depanku. Nanti, disaat yang tepat, kita akan bersama, di masa depan

Orang yang mencintaimu akan selalu ada untukmu, namun jika kau mengecewakannya, jangan harap ia memaafkanmu

Jarak terjauh kita adalah waktu. Tabungan terindah kita adalah rindu. Selamat pagi sayangku. Sampai nanti, hingga kita bertemu

Aku akan berusaha menjaga hati yang kita berdua pernah ukir, dan aku harap km pun begitu

Kutipan Cinta yang Indah

Karena cinta adalah bentuk pengorbanan. Jadi, cinta tidak terbentuk dari sebuah kata kata

Cinta yang tumbuh berkembang harus memiliki penjagaan yang kuat

Dengan memperlakukan dan mengutamakan kebahagiaan orang yang dicintai itu adalah arti cinta yang sebenarnya

Cinta sejati yang tulus dan murni tidak memiliki ucapan kata-kata

Karena cinta sejati itu memiliki keteguhan dan ketulusan

Keteguhan yang mantap dan tidak berpindah kelain hati itu merupakan gambaran cinta sejati

Karena cinta adalah memberikan tanpa berharap sebuah balasan

Menjaga perasaan orang yang dicintainya dari segala hal termasuk ucapan dan kata kata itu termasuk contoh cinta sejati

Dan kebahagiaan merupakan hasil dari pemberian yang tulus dengan menggunakan cinta dan perasaan

Sebab cinta tak mengenal ucapan kata, cinta hanya terbentuk dari sebuah tindakan

Dan pemberian kata kata yang tulus itu tidak cukup untuk mengartikan sebuah cinta

Caption Tentang Cinta Romantis

Bagi sobat yang memiliki banyak rekanan di media sosial, sobat juga bisa menggunakan kumpulan caption cinta romantis yang keren abis dibawah ini. Simak selengkapnya yuk dibawah ini:

Caption Tentang Cinta Romantis

Hal yang paling manis adalah ketika ada dua orang saling mencintai, namun mereka tidak saling berkomunikasi. Sebaliknya, mereka saling mendoakan dalam sujud mereka masing-masing.

Seorang Pria mendambakan wanita yang sempurna dan seorang wanita pun juga mendambakan pria yang sempurna, namun mereka tidak tahu bahwa Allah telah menciptakan mereka untuk saling menyempurnakan satu sama lain.

BACA JUGA: Kata Ucapan Ulang Tahun Romantis Untuk Kekasih yang Menyentuh Hati

Janganlah mencintai seseorang yang tidak mencintai Allah. Jika mereka saja dapat meninggalkan Allah, merekapun juga akan dapat meninggalkanmu. – Imam As-Syafi’i

Jika Engkau mencintai seseorang, berdoalah untuk mereka. Berdoalah untuk kedamaian mereka. Berdoalah untuk kemajuan mereka. Berdoalah untuk kesuksesan mereka. Berdoalah untuk kebahagiaan mereka. – Dr. Bilal Philips

Mereka berdua saling mendoakan satu sama lain, sedikit yang mereka tahu bahwa Allah sudah menentukan takdir mereka satu sama lain, bahkan sebelum mereka dilahirkan.

Masa lalu aku itu miliku, masa lalu kamu itu milik kamu, namun masa depan adalah milik kita

Hai…aku mencintaimu, aku sangat mencintaimu, tapi, aku ini cuma sekedar teman kamu, Bolehkah aku untuk berharap lebih

Terkadang, tak selamanya mulut dan hatiku sejalan, kadang ketika hatiku menangis ada sedikit senyuman untuk menutupinya

Apalah dayaku cuma bisa menjadi pengagum rahasia dan tak berani mengungkapkan rasa cintaku kepadamu

Jatuh cinta bisa mmebuat seseorang menjadi perangkai kata dan kehabisan kata kata pada waktu yang sama

Cinta itu bukan soal berapa sering kamu bersamanya, Tetapi apapun keadaannya kamu berusaha tidak meninggalkannya

Kata Cinta Bahasa Inggris

Tak perlu menghafal kamus bahasa Inggris untuk membuat ungakapan yang berkesan romantis, sobat bisa mencontoh beberapa kata cinta romantis dibawah ini dan langsung menjadikannya caption indah dan status yang menarik di media sosial. Berikut beberapa kata-katanya:

Kata Cinta Bahasa Inggris

Real love means helping each other attain Jannah, not holding each other’s hands and walking towards hellfire.

Find a companion who can guide you, not only in Dunya, but in Akhirah.

Don’t choose the one who is beautiful to the world. But rather, choose the one who makes your world beautiful

Keep her close to Allah. Keep him close to Allah. Together for Jannah.

I want love that will say: “Not even death will do us part, because we’ll be reunited in jannah, insyaallah”.

Happiest couples in the world never have the same nature. They just have the best understanding of their differences.

I will ask Allah to see you twice, once here and once in paradise.

When Allah wants two hearts to meet, He will move both of them, not just one.

Anyone can fall in love, but only the strong ones will keep it halal.

In silence, I fight for your love in my dua.

I don’t need a ring. I need his deen. I’d prefer him taking me to Jannah and making me his queen.

Fall in love with someone who deserves your heart according to Allah’s Laws, not someone who plays with it according to their desires.

Nah sobat inspirasikata demikian artikel kumpulan kata kata cinta romantis yang menyentuh hati sebagai gambaran kesetian kalian kepada orang tersayang. Semoga kata cinta ini dapat membangkitkan kembali keromantisan hubungan kalian bersama orang-orang yang kalian sayangi saat ini.

[artikel number=4 tag=”kata-cinta” ]

1000 Kata Kata Motivasi Membangkitkan Semangat Diri Sendiri

0
Kata Kata Motivasi Membangkitkan Semangat Diri Sendiri

Kata motivasi untuk membangkitkan semangat sangatlah berarti dan berguna untuk membuat kita semakin yakin dan percaya diri salah satunya dalam dunia pekerjaan dan belajar. Seseorang yang telah termotivasi dirinya biasanya akan semakin bijaksana dalam mengambil tindakan dan bertutur kata.

Waktu yang dimilikinya pun akan semakin banyak digunakan untuk berbuat hal-hal yang baik dan bermanfaat, seperti membantu orang lain, belajar, membaca, bekerja keras demi masa depan dan cita-cita yang telah tergantung sekian lamanya serta mengejar cinta yang selama ini terabaikan.

Jika kalian juga sedang membutuhkan kata kata motivasi, berikut beberapa contoh kata mutiara dan kata bijak yang dapat Anda gunakan untuk me-motivasi diri sendiri menjadi lebih baik dan tentunya lebih bersamangat menjalani kehidupan walaupun harus menghadapi masalah sebesar apapun. Lanjut simak selengkapnya postingan dibawah ini yuk.

[artikel number=3 tag=”kata-kata-bijak” ]

Kata Motivasi Membangkitkan Semangat Diri

Kata motivasi untuk membangkitkan semangat diri sendiri bagi kami sangatlah penting. Dimana kita sering kali mendapatkan berbagai macam masalah, disaat itu kita membutuhkan motivasi untuk tetap semangat. Setidaknya, dengan kata kata motivasi kita bisa bangkit kembali dan lebih baik lagi.

Sama seperti kata bijak, kata motivasi juga memiliki peran sama karena keduanya sangat praktis dalam berbagai aspek, seperti bekerja, belajar, dan cinta. Berikut ini beberapa contoh kata yang dapat digunakan untuk motivasi. Selamat membaca

Kata Kata Motivasi Membangkitkan Semangat Diri Sendiri

Ukuran Keberhasilan

Ukuran keberhasilan yang sebenarnya adalah berapa kali Anda dapat bangkit kembali dari kegagalan (Stephen Richards)

Syarat untuk meraih sebuah kesuksesan adalah harus siap menghadapi kegagalan. Jika takut gagal, jangan berharap kita bisa meraih apa yang kita inginkan.

Kata kata bijak diatas mengajarkan kepada kita bahwa berani mengambil tindakan saat kita gagal. Bukan berkeluh kesah, ciri-ciri orang yang akan berhasil adalah saat ia mau bangkit kembali dari kegagalannya.

Frustasi Adalah Ciptaan Anda Sendiri

Ketidakpuasan dan frustasi yang Anda rasakan sepenuhnya ciptaan Anda sendiri (Anonim)

Kita sering kali merasa tidak puas dan frustasi saat apa yang terjadi tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan. Efeknya, kita seringkali mengumpat dengan kata-kata kotor, mudah putus asa, dan enggan bersabar.

Tahukah Anda, bahwa perasaan tidak puas serta frustasi sebenarnya adalah buatan Anda sendiri yang sebenarnya seringkali tidak pernah kita sadari.

Maju Hadapi Kesulitan

Ketika Anda menghadapi ketakutan, satu-satunya cara adalah maju dan melaluinya. (Anonim)

Saat Anda merasa takut untuk melangkah kedepan, motivasilah diri sendiri untuk tetap yakin bahwa setiap kesulitan yang sedang Anda hadapi akan dapat dengan mudah diatasi.

Tidak ada cara termudah untuk bisa mengatasi sebuah masalah. Masalah tersebut akan terasa mudah dilalui saat Anda yakin dan mau maju untuk menghadapinya.

Kesuksesan Berada Dilingkaranmu

Sukses hanya akan berada dalam jangkauanmu saat kamu mulai menjangkaunya.

Saat kamu memiliki cita-cita dan masa depan yang tinggi, mulailah untuk menetapkannya dan mengerjakannya. Jangan menunggu nanti dan menunda-nunda.

Menunda-nunda hanya akan membuang waktu dan menghabiskan kesempatan yang Anda. Kata kata motivasi akan mengingatkan kembali bahwa saat kita berharap sebuah pencapaian, tidak ada cara cepat menggapainya. Yang paling tepat dan cepat adalah segera memulainya.

Jadilah Teman Diri Sendiri

Sebelum kamu berhasil berteman dengan orang lain, pertama-tama kamu harus berhasil menjadi teman diri sendiri

Sahabat? Siapa yang tidak menginginkan kita memiliki sahabat? Semua orang pun berharap demikian. Persahabatan akan membuat hidup semakin mudah dialalui. Sahabat bisa membantu kita menghadapi saat menemui kesulitan.

Sahabat yang baik akan memberikan motivasi kepada kita saat kita merasa benar-benar tak berdaya. Jika hingga kini kamu merasa sulit menemukan teman sejatinya, cobalah berusaha menjadi teman baik dirimu sendiri dulu seperti kata kata bijak persahabatan diatas.

Kata Motivasi Diri Semangat Bekerja

Kata Motivasi Diri Semangat Bekerja

Pekerjaan dan Uang

Ini bukan bekerja untuk uang, tapi bagaimana uang bekerja untuk Anda (Stephen Ricahrds)

Setiap orang butuh pekerjaan untuk bisa menghasilkan uang dan demi menutupi semua kebutuhan hidupnya. Kita sering kali bekerja hanya demi menghasilkan uang, sehingga kita sering kali diperbudak pekerjaan. Kita bekerja lebih dari waktu yang seharusnya, sering stres dan merasa tertekan karena beban pekerjaan.

Lantas apa yang salah dalam bekerja kita? Bukan cara, tapi karena kita telah menanamkan prinsip yang kurang tepat. Seperti kata kata bijak diatas, kita seharusnya bukan bekerja demi uang semata, bagai seharusnya uanglah yang bekerja untuk kita.

Cara Mengembangkan Diri

Cara untuk mengembangkan kepercayaan diri sendiri adalah dengan melakukan hal yang Anda takuti dan dapatkan catatan pengalaman sukses. (Willian Jenning B)

Kita sering kali ingin belajar bagaimana mengembangkan rasa percaya diri sendiri supaya lebih trampil dalam bekerja atau untuk sekedar maju dalam mempresentasikan hasil pekerjaan kita didepan umum.

Bagaimana itu bisa terjadi, jika kita sering takut untuk melakukan hal-hal baru yang belum kita ketahui karena takut gagal. Bukankah dengan kegagalan tersebut kita akan belajar banyak hal, salah satunya meningkatnya rasa percaya diri karena pengalaman yang kita miliki?

Jadilah Diri Sendiri

Selalu menjadi diri sendiri dan percaya pada diri sendiri. (Bruce Lee)

Jika orang lain bisa sukses dengan caranya sendiri, kenapa Anda tidak? Salah satu yang paling tepat untuk membungkam rasa keraguan dalam hati meraih kesuksesan adalah dengan percaya diri sendiri bahwa kamu bisa menjadi lebih baik dan berhasil dengan cara sendiri yang kalian tempuh.

Jangan Menunggu Semuanya Tepat

Jangan menunggu sampai semuanya tepat. Itu tidak akan sempurna. Akan selalu ada rintangan, tantangan dan tidak sempurna. Mulailah sekarang! (Mark Victor H)

Hindari kebiasaan menunggu, menunggu keadaan, menunggu waktu yang tepat. Kata kata motivasi diatas mengajarkan kepada kita bahwa semua kesempurnaan itu tidak ada didunia ini. Kesempurnaan hanya milik Tuhan saja.

Cita-cita, kesuksesan, impian, harapan, cinta yang kita inginkan harus dilalui dengan proses. Dan salah satu cara untuk bisa meraihnya adalah memulainya dari sekarang.

Rasa Minder Bukanlah Kutukan

Rasa lemah percaya diri bukanlah kutukan kehidupan. Percaya diri dapat dipelajari, dipraktekkan, dan dikuasai sama seperti keterampilan lainnya.

Gak usah minder dengan kemampuan anda. Mereka bisa karena belajar dan mau mempraktekkannya. Anda pun bisa kok seperti mereka. Asalkan Anda mau belajar dan tidak gengsi saja.

Saat semua itu Anda lakukan, dan Anda berhasil mengusai rasa percaya diri yang tinggi dalam suatu bidang, maka yakinlah sesuatu dalam hidup Anda akan berubah menjadi lebih baik.

Sukses dan Kepercayaan Diri

Salah satu syarat kesuksesan adalah kepercayaan diri sendiri. Kunci untuk kepercayaan diri sendiri adalah persiapan. (Arthur Ashe)

Kalau kamu ingin sukses dan berhasil, ya kamu harus punya rasa percaya diri. Bagaiman bisa kamu melakukan sesuatu dan mengajak orang lain jika diri sendiri masih saja belum yakin dengan pekerjaan yang kamu lakukan?

Tak perlu takut untuk maju, motivasi sangat penting untuk membangun diri sendiri. Jika kamu masih ragu, cobalah untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik diawal agar tak terjadi kegagalan.

Kata Motivasi Semangat Belajar

Kata Motivasi Semangat Belajar

Belajar dan Keyakinan

Keyakinan diri bukan berasal dari selalu benar  tapi dari tidak takut menjadi salah. (Peter T Mcintyre)

Orang bisa berhasil karena punya keyakinan dalam melakukan pekerjaannya. Sayangnya tidak semua orang diberkati hal tersebut.

Namun, bukan berarti Anda tidak bisa bernasib sama seperti mereka. Jika Anda tidak punya keyakinan dan masih ragu dalam pekerjaan Anda, cobalah untuk tetap melakukannya dan jangan takut akan sebuah kesalahan seperti apa yang diajarkan oleh kata motivasi diatas.

Keberanian dan Diri Anda

Keberanian yang paling tinggi adalah berani menerima diri sendiri. Meskipun orang lain saja enggan menerimanya. (Paul Tillich)

Meskipun kamu punya pengalaman buruk dimasa lalu, cobalah untuk berdamai. Maafkan kesalahan dimasa lampau. Tersenyum dan mulailah untuk melakukan yang terbaik dimuali dari sekarang.

Cobalah berani untuk menerima keadaan diri sendiri, kekurangan, dan keterbatasan diri, meskipun kamu harus mendapat cemoohan dari orang lain. Percayalah semua pasti akan berlalu dan akan indah pada waktunya.

Lakukan Apa yang Kita Bisa

Jika kita melakukan hal-hal yang dapat kita lakukan, kita akan benar-benar mengejutkan diri kita sendiri. (Thomas Alva Edison)

Jika pekerjaan kita lakukan dengan hati, dan karena kita dapat melakukannya, tentu hasilnya akan sangat memuaskan dan membuat kita terkejut nantinya.

Bukankah semua orang berharap dapat melakukan pekerjaan sesuai dengan kemampuannya? Jika Anda punya kemampuan, lantas untuk apa masih menunggu waktu yang tepat? Yuka mulai dari sekarang, mulailah dengan apa yang Anda bisa untuk meraih kesuksesan anda sendiri.

Rasa Malu dan Narsisme

Rasa malu memiliki unsur narsisme yang aneh. – (Andre Durbus)

Dalam dunia belajar, baik belajar karena dalam dunia pendidikan atau belajar untuk mempelajari sebuah pekerjaan, cobalah untuk menghilangkan rasa malumu. Jangan biarkan pengalaman terbaikmu untuk mempelajari hal baru hilang karena tingginya rasa malumu.

Seseorang yang malu  menurut kata kata bijak diatas dikaitkan dengan rasisme. Rasisme adalah perasaan cinta terhadap diri sendiri yang belerbihan. Selain tidak baik, seseorang yang berlebihan terhadap rasa malunya cenderung enggan membuka diri untuk hal-hal baru.

Gagal Mendekatkan Anda Pada Kesuksesan

Ketika anda gagal, itu tandanya anda semakin dekat dengan kesuksesan. – (Stephen Ricards)

Belajar dan membaca adalah jendela kehidupan. Semakin banyak belajar dan membaca maka kamu akan semakin bijak dalam menjalahi hidup.

Jangan takut akan sebuah kegagalan saat belajar. Sebab, dari kegagalan seharusnya kita bisa banyak belajar dan terus bangkit menjadi lebih baik serta bijaksana. Kegagalan juga menjadi tanda bahwa kesuksesan sudah berada didepan mata.

Kumpulan Kata Kata Motivasi Diri

Selain kata motivasi diatas, banyak sekali kata mutiara atau juga kata bijak untuk jadikan inspirasi serta kutipan yang tepat untuk membuat diri semakin bersemangat dalam melakukan berbagai aspek dalam kehidupan kita.

Memotivasi diri sendiri amatlah penting. Sebab dengan melakukan suatu pekerjaan dalam kondisi yang semangat, pekerjaan akan terasa semakin mudah dan cepat selesai. Begitu pula dalam cinta, motivasi sangat berarti karena dapat membuat kita semakin bijak dalam menjaga perasaan kekasih dan menjaga sebuah kepercayaan.

Bicalah pada diri sendiri seperti yang anda lakukan pada seseorang yang anda cintai. – Brene Brown.

Percayalah pada diri sendiri, sebab kamu tahu apa yang kamu dan lebih dari yang kamu kira. – Zallegiance

Orang-orang  yang memiliki rasa takut, memiliki keraguan, dan juga punya kekhawatiran. Tapi mereka tidak membairkan perasaan ini menghentikan mereka. – Anonim.

Melakukan hal-hal yang sulit membuat pemenang terpisah dari yang salah. (Stephen Ricards)

Tulislah didalam hati bahwa adalah jiwa yang paling indah di alam semesta. Sadari, syukuri dan nikmatilah hidupmu.

Gagal itu urusan belakangan yang terpenting kita berani untuk mencoba dan mencoba

Tinggalkan pikiran yang dapat membuatmu lemah, dan peganglah pikiran yang memberi kekuatan bagimu

Orang bilang impian saya terlalu besar, saya bilang mereka berfikir terlalu kecil

Cara terbaik dan mudah untuk orang mengingat adalah dengan cara keberhasilanmu

Bukan disebut sabar jika masih ada batasnya, dan bukan pula keikhlasan jika masih merasakan sakit

Semua masalah pasti akan berlalu dan berganti dengan keberhasilan, jika kalian percaya itu!

Kata Kata Motivasi Kerja Keras

Prestasi tidak dapat digapai dengan kemalasan, tapi dengan kerja keras dan semangat

Sesuatu yang dapat dibayangkan pasti dapat diraih. Sesuatu yang dapat diimpikan pasti dapat diwujudkan

Setiap hari adalah waktu yang tepat untuk mengatakan pada diri sendiri bahwa “Biarkanlah petualangan dimulai hari ini”.

Kepuasan terletak pada usaha, bukan dari hasil. Berusaha dengan kerja keras adalah kemenangan yang sebenarnya.

Jangan pernah terlena dengan sebuah mimpi, bangunlah dan kerja keras

Masalah yang sedang kamu hadapi bukanlah untuk menjatuhkanmu, tapi agar kamu bisa berfikir lebih dewasa dari hari ini, kemarin dan sebelumnya.

Belajarlah mengalah sampai tak seorang pun ada yang bisa mengalahkanmu.

Sukses harus dimulai dengan suatu perubahan, perubahan yang utama adalah perubahan dari cara berfikir

Kata Kata Motivasi Belajar

Buat sobat pelajar semua yang sedang tidak mood untuk belajar, cobalah sobat baca beberapa kata motivasi yang akan kami bagikan kali ini. Barangkali dapat menambah inspirasi dan semangat untuk giat belajar seperti biasanya. Yuk simak selengkapnya dibawah ini.

Pendidikan adalah senjata paling mematikan didunia, karena itu Anda mampu mengubah dunia.

Hiduplah seoalah akan mati esok, dan belajarlah seolah akan hidup selamanya.

Pendidikan adalah tiket masa depan, dan hari esok adalah untuk orang-orang yang telah mempersiapkan sejak dini.

Tujuan utama dari belajar adalah terus tumbuh. Akal tidak sama dengan tubuh. Akal akan terus tumbuh selama kita masih hidup.

Jika anda tidak mengejar apa yang anda inginkan, maka anda tidak akan mendapatkannya. Jika Anda tidak bertanya, maka jawabannya tidak. Jika anda tidak melangkah maju, Anda akan berada ditempat yang sama selamanya.

Belajarlah layaknya mendayung ke hulu. Jika tidak maju, maka akan terhanyut ke bawah.

Pengetahuan yang benar tidak diukur dengan seberapa banyak anda menghafal dan berapa banyak anda menjelaskan. Tapi, pengetahuan yang benar adalah ekspresi dan kesalehan.

Pembelajaran tidak didapat dari kebetulan semata. Ia harus dicari dengan semangat dan disimak dengan tekun.

Berfikir adalah kegiatan tersulit yang pernah ada. Oleh karena itu, hanya sedikit orang yang mampu melakukannya.

Kata Kata Motivasi Diri Meraih Masa Depan

Orang tidak akan mengingat hari, tetapi yang diingat adalah moment penting dan yang paling berkesan

Apapun masalah kita, ketahuilah kita tidak sendiri mengalami hal yang sama, dan ketahuilah bahwa Tuhan selalu bersama kita.

Pergunakanlah kesempatan dan waktu dengan sebaik-baiknya, karena kesempatan yang baik tidak akan datang untuk kedua kalinya.

Masa depan dan sukses itu ada didalam fikiran Anda, maka penuhilah fikiran Anda dengan sukses.

Sukses di masa depan itu berawal dari fikiran, maka dalam diri anda sekeras mungkin bahwa anda bisa sukses.

Sukses tidaklah hanya milik orang cerdas dan pandai saja, tapi sukses akan lebih dimiliki oleh orang yang gigih.

Tidak ada nasib yang buruk, yang ada hanyalah pilihan-pilihan buruk dan kebiasaan buruk

Sukses dan masa depan yang lebih baik harus dimulai dengan suatu perubahan, perubahan yang utama adalah perubahan dari cara berfikir anda.

Masa depan bukan cuma milik dia yang hebat dalam segala hal, siapa saja berhak memilikinya!

Kata Kata Bijak Cinta Romantis

Pada bagian ini terdapat setidaknya lebih dari kata kata cinta romantis yang dapat dijadikan referensi untuk motivasi diri sendiri  dan orang lain jika dibagikan di media sosial. Selamat menikmati:

Aku ingin menjelma seperti badut hanya sekedar bertingkah lucu agar bisa membuatmu tertawa ceria tanpa ada tangis dibalik pura-pura

Ada rindu yang menginginkan ketemu tentang kamu duhai masa laluku.

Terkadang waktulah yang membuat jarah seakan jauh.

Dialah teman yang tak diundang selalu datang dengan tidak sopan mengusik kesendirian dengan ketakutan memecah sepi dengan ketawa cekikikan.

Terkadang kita harus menunjukkan sikap tidak apa-apa pada hati yang sebenarnya kenapa-napa

Seikat Bunga dan lantunan ayat pusaramu di setiap malam kebaikan dan setiap hening ku sujud pada sang Robb

Ternyata sesederhana Itulah cinta bercerita lewat tatap mata yang Saling pandang tanpa jeda waktu yang panjang

Tak semua kepergian berakhir duka Coba lihat senja sebelum berakhir kepergiannya Iya memberi Pesona yang membuat kita memuja dengan untaian aksara yang menjelma puisi dan indah

Jingga selalu bisa berpeluang membujuk rindu untuk mengulang senja bisa saja beranjak menghilang tapi saja aku tidak akan pernah Usang

Sebaik-baik rindu untuk bertemu adalah ketika kita sama-sama menjamu dalam doa yang teramu

Kini aku tak lagi trauma dengan yang namanya jatuh cinta setiap rangkaian aksara telah berhasil membuatku jatuh Lebih Dari Sekedar Cinta

Tak semudah bidai mencegah patah tulang sebab patah hati akibat luka terdalam tak mudah sembuh meski telah bertualang

Sedikit senyum Kurelakan padanya harap-harap Aku Kian mengangkasa menuju pelataran kisah yang melambai mesra tak khayal imaji Kian membumbung menepis asal Mendamba kisah bernamakan cinta

Senja kembali merajuk malam persingkat datang Saya seakan membujuk kala senja dan berbincang

Mengharapkanmu dalam diam adalah sama saja menambah koleksi luka baru

Kata Kata Motivasi Cinta Sejati

Nah, dalam paragraf ini sobat dapat menemukan contooh kata kata motivasi cinta sejati yang tepat untuk memotivasi pacar, kekasih atau sahabat di media sosial jika digunakan untuk update status. Berikut contoh kata kata motivasi cinta buat sobat semuanya:

Cinta sejati tidak datang dari luar diri anda, namun dia harus terbentuk dari dalam diri anda.

Dengan cinta dan kebenaran, tidak ada hal yang tidak mungkin.

Cinta sejati itu tidak digambarkan dengan kata kata dan benda, tapi hanya hati dan fikiran lawan jenis yang dapat mengungkapkan cinta pasangannya.

Cintailah dia dengan hatimu, sayangilah dia dengan ketulusan.

Cinta mendatangkan cinta dan benci mendatangkan benci

Kita dilahirkan untuk mencintai sesama, itulah prinsip keberadaan kita didunia dan salah satu tujuannya

Cinta adalah sesuatu yang indah, ia laksana sebuah lukisan di awan, cerah membingkai ufuk senja

Bahagia itu saat aku lihat kamu tertawa dari kejauhan meski aku tak lagi sama kamu.

Aku tak berharap selamanya bersanding denganmu, yang ku inginkan adalah melihatmu bahagia, walau harus berpisah denganku.

Gagal cinta bukan akhir dari segalanya, tapi merupakan awal kisah cinta yang baru.

Jangan tutup hatimu karena patah hati, karena kamu tak pernah tahu kapan akan datang cinta baru sejatimu

Cinta bukanlah berusaha menemukan sosok yang sempurna, tapi belajar melihat ketidaksempurnaan pasangan kita dengan sempurna.

Dalam percintaan itu tidak ada istilah pemaksaan. Ia selalu menjadi misteri, datang dan pergi begitu saja meninggalkan kenangan yang begitu sulit untuk dilupakan.

Mencintaimu setulus hati, mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci. Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan waktu.

Kata Motivasi Putus Cinta

Jangan meyakinkan diri bahwa dia menyukaimu hanya karena dia bersikap manis didepanmu, karena kadang kamu hanya pilihan disaat ia merasa bosan.

Walaupun sekarang kamu yang dulu kusayangi telah jadi milik dia, tapi enggak ada salahnya jugakan kalau aku ini masih menyimpan perasaan cinta padamu.

Jangan terlalu galau jika dia berkhianat, karena dia yang rugi dan engkau untuk orang yang baik.

Patah hati ini mengajarkanku jika cinta kadang seperti angin, kamu tak bisa menyentuhnya, tapi hanya bisa merasakan keberadaannya dalam hati

Kesetiaan adalah pengawal kerajaan cinta. Setialah, maka cintamu akan suci dan murni

Tidak pantas bagi orang yang katanya saling mencintai, bertengkar bukan untuk kebaikan tapi untuk merendahkan satu sama lain.

Kamu tak bisa menemukan cinta seseorang dari penampilannya, baju, dan kendaraan mewah. Kamu baru bisa merasakan cinta sejati itu hadir  dan merayap pelan-pelan saat ia bernyanyi untuk kehidupannya sendiri.

Kalau cewek udah nyaman, udah pasti ia sayang. Kalo cewek udah sayang, udah pasti ia tulus. Kalau udah tulus, pasti dia setia.

Gagal dalam bercinta itu cukup satu kali. Aku tak akan membuka hatiku untuk namamu di esok hari

Hatiku emang hancur, tapi aku takkan nyerah untuk masa depanku. Karena itu jauh lebih baik daripada memikirkanmu yang bahagia dengannya.

Kamu boleh saja tertawa saat ini, tapi suatu saat kamu akan menangis karena pernah melukai perasaan ini.

Kata Kata Bijak Motivasi

Beberapa kata kata bijak pilihan terbaik juga tepat dijadikan motivasi diri baik dalam skala belajar, mengajar, mengejar harapan dan cita-cita serta dijadikan motivasi cinta sejati. Sobat dapat menemukannya di sejumlah situs yang menyediakannya, salah satunya seperti inspirasikata.com ini. Berikut beberapa contoh kata bijak motivasi terbaik untuk sobat. (Baca Juga: 150+ Kata Kata Bijak Terbaik Tentang Kesabaran)

Prestasi tidak dapat diraih tanpa semangat

Berjagalah untuk hal terburuk, berharaplah akan hal terbaik dan terimalah apa yang datang

Bahagia itu bukan cuma milik dia yang hebat dalam segalanya, namun dia yang mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

Berhentilah berusalah untuk jadi yang sempurna, temukan dia yang tahu semua kelemahanmu tapi tetap ingin jadi bagian hidupmu.

Hanya karena pernah terluka, bukan berarti harus takut mencinta. Ada seseorang yang tepat untukmu diluar sana. Bukalah hatimu.

Indahnya persahabatan adalah saat kita memberi tak mengharapkan balasan. Ada tawa saat dalam kesedihan

Kadang kamu harus melepaskan, bukan karena tak cinta, tapi karena kamu lebih mencintai dirimu yang terluka

Kekecewaan adalah cara Tuhan mengatakan, bersabarlah, Aku punya sesuatu yang lebih baik untukmu!

Orang selalu menyarankan untuk melakukan ini dan itu, tapi kamu sendiri yang lebih tahu mana yang terbaik dan dapat kamu lakukan.

Bukan seberapa kuat tubuhmu, tapi seberapa hebat dirimu mengalahkan ego dan nafsumu yang dapat merusak masa depanmu.

Sekecil apapun kebaikan yang kita lakukan tak akan pernah sia-sia. Kebaikan akan berbuah kebaikan, begitupula sebaliknya

Kata Bijak Motivasi Persahabatan

Dan untuk persahabatan, kami juga memiliki beberapa contoh kata motivasi untuk menjalin kisah persahabatan sejati dan terbaik. Berikut beberapa contoh kata mutiara persahabatan buat Anda semuanya:

Kelemahanku adalah kelemahan sahabat, dan kelemahanku adalah bagian dari kehebatan sahabatku.

Sahabat bagaikan roda yang terus berputar yang membuat lokomotif terus berjalan dengan lancar

Teman itu seperti bintang, kadang ia tak terlihat tapi selalu dihati

Sahabat akan selalu menghampiri, meskipun dunia pergi meninggalkan kita

Sahabat itu bukan sekedar status, tapi terjalin didalam hati meskipun tak tertulis dalam buku catatan.

Kawan sejati akan tetap menyayangimu meskipun kamu melakukan hal buruk ia akan tetap mengingatkanmu dan melatihmu menjadi lebih baik

Sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya

Jangan berjalan dibelakangku, jangan pula berada didepanku, berjalanlah disampingku selamanya dan kapanpun sahabatku.

Berjalan ditempat gelap gulita bersama sahabat jauh lebih baik daripada berjalan sendirian ditempat penuh cahaya

Pacar mungkin ada istilah mantan, tapi tidak dalam dunia persahabatan!

Kata Bijak Motivasi Kehidupan

Hidup lebih baik adalah harapan kita semua, menjadi bijaksana akan membuat kita disegani dalam kehidupan. Berikut ini contoh kata kata motivasi kehidupan yang dapat menginspirasi dirimu sendiri dan orang lain:

Ikhlas adalah kekayaan yang tak ternilai didalam kehidupan!

Jangan sia-siakan kesempatanmu karena hidup cuma satu kali, matipun sati kali

Jangan salahkan masa lalumu, karena masa lalu  tidak akan pernah berubah meski kamu menangisinya

Cara menyiapkan masa depan adalah dengan memulainya hari ini, dan sekarang

Kita tidak akan menemukan bahagia di masa depan jika hanya menunggu waktu yang tepat untuk memulai.

Keberhasilan dan kegagalan adalah ditentukan oleh diri sendiri

Kebahagiaan tergantung dari apa yang kita berikan, bukan dari apa yang kita peroleh

Mereka yang mencapai puncaknya adalah mereka yang melakukan dengan segenap tenaga dan tak pernah menyerah lagi putus asa.

Jangan biarkan dirimu lemah karena masa lalumu, buatlah hatimu sekuat tubuhmu

Kata Bijak Motivasi Islami

Pada paragraf terakhir ini sobat inspriasikata juga dapat membaca contoh kata motivasi islami terbaik untuk dijadikan inspirasi dalam menjalani roda kehidupan. Silahkan dibaca dengan seksama dan teliti. (Simak juga Kata Mutiara Islami Terbaik Aa Gym)

Lebih baik kehilangan sesuatu demi Tuhan daripada harus kehilangan Tuhan demi sesuatu

Hati menjadi resah dan gelisah ketika kita terbiasa berandai-andai dalam menyikapi persoalan hidup – Aa Gym

Barang siapa berhijrah dijalan Allah, niscaya mereka akan mendapati dimuka bumi ini luas nikmat dan rizki Allah

Jika seorang muslimah menghiasi diri dengan takwa, maka akan terpancar cahaya kesalihan dari dalam dirinya

Jangan jadikan wanita pemuas nafsumu, tapi jadikan wanita sebagai bidadari surgamu.

Dunia adalah ladang akhirat, maka bekerjalah. Sebab engkau pasti memetik apa yang engkau tanam disini.

Keimanan akan membuat seseorang cinta dengan kematian, kekufuran membuat orang takut akan datangnya!

Seandainya mengeluh dapat mengurangi beban hidup, pasti engkau akan diperintahkan-Nya!

Keluhuran budi pekerti akan terpancar dari tutur kata dan perilakunya

Nah sobat inspirasikata.com itulah kumpulan kata kata motivasi diri yang dapat kami bagikan untuk Anda pada pertemuan kali ini. Jika diberi kesempatan, dilain waktu kami akan berbagi kata kata inspirasi lainnya untuk sobat semua. Semoga dapat bermanfaaat dan berguna bagi sobat yang membacanya. Terima kasih sudah berkunjung.

Kata Kata Sindiran Lengkap Buat Pacar, Kekasih atau Mantan

0
Kata Kata Sindiran Gokil Buat Mantan Pacar

Jangankan pacar, sahabat juga keluarga pasti sering terjadi perselisihan yang membuat hubungan menjadi tidak harmonis dan mengakibatkan pertengkaran. Baik siapapun yang salah, kadang kala untuk menegurnya secara langsung tidak kesampaian. Menyindirnya secara halus menggunakan kata kata sindiran ternyata dapat menyentil perasaan orang yang dituju untuk membuatnya sadar akan kesalahan yang diperbuat.

Tapi, tak menutup kemungkinan berbicara langsung kepada orang yang akan kita sindir jauh lebih mengena. Namun, karena berbagai hal alasan bisa saja Anda hanya ingin menyindirnya secara halus agar tidak menyakiti perasaannya.

Baca Juga: Kata Kata Cinta Romantis Terbaru 2018

Perselihan, pertengkaran adalah hal wajar baik dalam sebuah hubungan percintaan, persahabatan atau keluarga, begitupula dalam dunia kerja. Perbedaan pendapat dan sikap seseorang sering kali menjadi pemicu sebuah pertengkaran. Walau tersakiti, namun berusahalah untuk tidak membalasnya dengan kejahatan apalagi menyakiti orang yang telah membuat kita sedih.

Berusahalah untuk tetap bijak dalam bersikap dan bertutur kata. Sabar adalah kunci bahagia, karena semua yang terjadi bisa saja menjadi ujian yang diberikan Tuhan untuk mengukur seberapa besar kesabaran kita dan sebagai syarat sampainya sebuah nikmat yang tidak dapat diungkapkan dengan kata kata karena begitu banyak dan besarnya nikmat Tuhan tersebut yang akan diterima nantinya.

Menyindir seseorang boleh saja dilakukan, asalkan dengan batasan yang tepat sehingga tidak menimbulkan pertengkaran. Tujuan dari kata kata sindiran adalah untuk membantu sahabat, kekasih, keluarga dan rekan kerja agar mengerti bahwa apa yang telah mereka lakukan atau katakan telah menyakiti orang lain. Berikut beberapa contoh kata kata sindiran yang dapat kalian gunakan:

[artikel number=3 tag=”romantis” ]

Kata Kata Sindiran Halus untuk Mantan

Kata Kata Sindiran Halus untuk Mantan

Tak Semua Cowok Itu Sama

Kalau cewek bilang semua cowok itu sama, kenapa cewek meski pilih-pilih cowok?

Gak semua cowok itu punya sikap dan sifat yang sama. So, jangan bawa-bawa masa lalu bersama mantan saat bertemu pria baru yang ingin berlabuh kehatimu. Berusahalah untuk membuka pintu hati dan memaafkan masa lalu. Jika tak merasa ada kecocokan, bereman juga lebih baik daripada harus menilai seseorang hanya dengan fisiknya saja.

Belajar Jadi Jahat

Sekali-kali jadi jahatlah, soalnya baik terus sering dimanfaatin

Mungkin kata kata ini pernah muncul dibenak kamu karena merasa prustasi saat kebaikan yang kamu berikan dengan tulus ternyata harus dibalas dengan kekecewaan dari kekasih. Ingat, tak semua perbuatan baik akan berbuah kebaikan. Ikhlas adalah kunci segalanya. Suatu saat, kebaikan yang telah kamu berikan pada mantan pacar akan berbuah manis saat kamu dipertemukan dengan belahan jiwamu sesungguhnya.

Jangan Selingkuh

Selingkuh tak perlu dibalas dengan selingkuh, itulah perbedaan diriku dan dirimu

Kamu harus bisa menjadi pembeda antara dirimu dan mantan. Selamanya, selingkuh bukan hal terpuji. Kalau kamu disakiti dengan cintamu yang berakhir dengan perselingkuhan, ikhlaskan saja. Bukankah mantanmu terlalu bodoh untuk berselingkuh dibelakangmu?

Ingatlah, perselingkuhan hanya akan membuatmu semakin terpuruk dalam cinta yang tak setia. Kebahagiaan tak akan pernah kamu temukan saat kamu mengikuti mantanmu yang pernah berselingkuh dibelakangmu.

Jangan Suka Cari Perhatian

Udah punya pacar masih aja suka cari perhatian orang lain, kamu gak bahagia?

Cemburu hal yang wajar dalam sebuah hubungan percintaan. Sebab, cemburu menandakan seseorang benar-benar cinta pada kekasihnya. Apalagi kalau kekasihmu sukanya cari perhatian orang lain. Pastinya dong kamu kesel.

Nah, kata kata sindiran pacar diatas nampaknya pas untuk membuatnya sadar bahwa sikapnya telah membuat hatimu kesal selama ini.

Sepahit Brotowali

Dear mantan….janjimu manis tapi realita rasanya pahit seperti brotowali

Kata sindiran ini juga pas buat melampiaskan perasaanmu kepada mantan yang telah menyakitimu karena terlalu banyak mengumbar janji-janji manis tapi palsu.

Kamu pasti tahukan brotowali, kalau ibu-ibu pasti tahu bagaimana rasa pahitnya brotowali. Dan kalau kamu belum pernah mencobanya, sekali mencoba pasti kamu tak akan ingin mengulang kembali merasakannya. Ya, sama seperti mantan. So, jangan tertipu dengan janji-janji manis ya!

Baca Juga: Kata Kata Rayuan Gombal Paling Romantis 2018

Katanya Gak Akan Pergi

Woy kamu yang disana, katanya gak akan pergi, kok sekarang gak ada kabarnya?

Banyak cerita tentang cinta, salah satunya ditinggal pergi mantan yang gak pernah atau kenapa dan apa sebabnya. Jika kamu pernah merasakan pahitnya kejadian ini, ungkapkan saja kata kata sindiran ini buat mantanmu jika suatu saat bertemu dengannya.

Kata Kata Sindiran Gokil Buat Mantan Pacar

Kata Kata Sindiran Gokil Buat Mantan Pacar

Jangan Gengsi Jadi Jomblo

Jangan malu jadi jomblo, yang seharusnya malu tuh yang gonta-ganti pacar karena gak bisa setia

Jangan malu karena status jomblo, tapi seharusnya kamu malu kalau kamu gak pernah bisa setia sama pasanganmu saat ini. Nah, kalau kamu punya kekasih yang sukanya mainin perasaanmu karena selingkuh, coba deh sindir pakai kata kata diatas.

Demi Dia yang Mulus

Ninggalin yang tulus demi yang mulus

Kalau dipikir, pasti kamu pernah berfikir apa sebenarnya kurangnya dirimu dibanding kekasih baru mantanmu. Perhatian dan kasih sayang jauh lebih dari yang didapatkannya saat ini bersamanya. Nah, mungkin sindiran diatas buat mantanmu yang telang meninggalkanmu hanya demi dia yang lebih molek dan perfect penampilannya dibanding dirimu.

Mantan dan Cobaan

Mantan itu cobaan, pacar itu ujian, selingkuhan itu pilihan

Status terkadang tak berarti bagi sebuah hubungan, termasuk mantan di masa lalu. Makanya, kalau kalian putus dengan pacar, jangan deh sekali-kali bilang kalau gak bakal balikan lagi sama dia meskipun apapun yang terjadi. Karena, kita tidak tahu apa yang akan terjadi esok hari, termasuk hati kita.

Begitu juga dengan pacar, kadang pacar juga bisa menjadi ujian bagi hidupmu. Termasuk selingkuhan, kamu mau selingkuh atau tidak itu adalah sebuah pilihan hidupmu. Selagi masih ada yang setia dan bisa ngertiin kamu, kenapa harus cari yang lain?

Kamu Itu Murahan

Punya pacar banyak banyak nggak bikin lo disebut laku, laku enggak, murahan si iya

Jangan suka deh mainin perasaan orang lain. Apalagi suka selingkuh dibelakang. Karena orang yang kamu cintai termasuk orang-orang yang kenal gak bakal banggain cara buruk yang kamu lakuin saat ini.

Selingkuh hanya akan memperburuk citra kamu dihadapan orang lain, termasuk image murahan seperti kata sindiran diatas. Apakah kamu mau di cap demikian?

Setia Sama Selingkuhan

Kamu itu mantan pacarku yang paling jelek tapi setia. Iya, SETIA kepada semua SELINGKUHANMU

Gak mau kan kamu dicap seperti sindiran diatas, makanya jangan pernah deh mainin perasaan orang yang selama berjuang dan berusaha untuk selalu ada kapan aja buat kamu.

Setia itu berat dan tak mudah dilakukan, tapi dengan setia setidaknya kamu akan mendapatkan apa yang berhak kamu dapatkan dalam sebuah hubungan yang kalian jalani selama ini.

Kata Sindiran Frontal Buat Mantan Kekasih

Kata Sindiran Frontal Buat Mantan Kekasih

Bukan Tulang Rusuk

Jika pacar adalah tulang rusuk kita, maka mantan adalah tulang busuk kita?

Kamu pasti sering denger ungkapan kalau pasangan kita (wanita) adalah tulang rusuk. Itu jika kamu ditakdirkan untuk berjodoh. Tapi bagaimana jika kalian harus berpisah karena alasan yang bisa saling menyakiti satu sama lain?

Kayaknya sih kata sindiran frontal diatas bisa pas kalau kalian ungkapkan untuk menyindir mantan kalian yang telah membuat hati kalian tersakiti selama ini.

Mantan dan Pahit Manisnya

Mantan itu jodoh orang lain yang sudah kita rasakan pahit dan manisnya

Ya setidaknya kalian bisa belajar dari masa lalu bersama kekasih kalian selama ini. Meskipun, hubungan kalian harus kandas ditengah jalan.

Bersama masa lalu tersebut, setidaknya kalian pernah merasakan manis kenangan dan pahitnya luka yang telah ia perbuat hingga membuat hubungan kalian yang telah terjalin harus putus. Bener gak guys?

Buang Mantan di Tong Sampah

Mantan itu bakal jadi sumber masalah kalau diinget terus! Jadi buang aja ke tempat sampah…!

Manis masa lalu bisa bikin kamu trauma, termasuk sulit untuk membuka hati untuk orang lain yang padahal jauh lebih baik dari seseorang di masa lalumu.

Makanya, ada kata kata lucu tentang mantan yang mungkin pernah kamu denger, salah satunya seperti kata gokil buat buang mantan di tong sampah diatas.

Mana Kata Sindiran Buat Mantan Yang Tepat Buatmu?

Meski ada banyak kata sindiran buat mantan pacar yang bertebaran di internet, setidaknya beberapa kata diatas semoga dapat membantu kamu sedang membutuhkannya.

Agar kata sindiran dapat lebih mengena dihati orang yang kamu tuju, cobalah untuk menggunakan beberapa cara, salah satu memilih kata yang tepat agar orang yang sindir dapat mengerti perasaanmu saat ini. Kamu juga bisa menggunakan sindiran yang sedikit lebih halus, karena biasanya dapat lebih menyentil perasaan orang.

Nah, kalau sudah disindir, alangkah baiknya kalian untuk berusaha bisa move on. Bangkit dari masa lalu kamu dan carilah cinta baru yang lebih baik untuk kembali membangun cinta romantis untuk ke jenjang yang lebih serius.  Gak perlu lagi sedih, kecewa dan sakit hati dengan kenangan indah yang saat ini sudah terkubur bersama mantanmu saat ini.