Kata Kata Cinta Sedih dan Menyakitkan Karena Kecewa Terbaru 2018

0

Kata Kata Cinta Sedih dan Menyakitkan Karena Kecewa – Menjalin sebuah hubungan tak selalu berjalan mulus, kadang kita dikecewakan dan kadang pula kita tersakiti. Perasaan bercampur menjadi satu, sedih, kecewa, galau, pedih, karena cinta tak sejalan dengan semestinya sesuai harapan. Keinginan kita, tentu dapat selalu bersatu tanpa harus menghadapi berbagai macam hal yang menyakitkan. Namun, inilah kehidupan, mungkin ujaran “kadang kenyataan tak sesuai harapan” ada benarnya.

Kata Kata Cinta Sedih dan Menyakitkan Karena Kecewa Terbaru 2018
Kata Kata Kecewa, Sedih Buat Pacar

Katat Kata Cinta – Tak hanya dalam urusan cinta, kita juga kerap merasa kecewa dengan banyak hal yang mungkin menyinggung perasaan kita. Itulah sebabnya, jika sudah berbicara soal hati, sulit rasanya, sebab manusia memiliki hati yang berbeda-beda. Namun, sedikit banyak, seseorang akan merasa sakit hati dan kecewa jika disakiti perasaannya, seperti dibohongi, di perlakukan tidak baik, di PHP-in atau mungkin diduakan.

Kata Kata Kecewa Sedih Karena Cinta Terbaru 2018

Sikap dan perlakuan pacar yang mungkin berubah mungkin masalah yang sedang kalian alami. Sikapnya yang dulu manis dan pemaaf kini telah berubah menjadi emosional dan cuek. Kata kata nya juga mungkin sedikit kasar tak seperti dulu yang selalu lemah lembut. Mungkin ini adalah tanda bahwa hubungan kalian sudah mulai retak dan pudar antara satu sama lain. Bisa jadi karena pihak lain atau bisa jadi karena memang anda sendiri yang memiliki masalah sehingga membuatnya berubah.

Menjaga perasaan memang tak mudah. Namun, resep cinta agar tetap langgeng adalah saling berusaha untuk menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing, keterbukaan dan saling memaafkan ketika pacar punya kesalahan dan menegurnya jika sudah kelewatan. Kata kata kecewa memang pantas kalian lontarkan jika terjadi hal demikian. Tapi, sebelum mengatakan kata kata sedih karena cinta ini, cobalah untuk instrospeksi diri siapa tahu anda sendiri yang sebenarnya menjadi penyebab hubungan kalian berantakan.

Kata Kata Kecewa, sedih karena cinta memang kerap diungkapkan olah orang-orang yang menjadi korban karena cinta palsu seseorang. Itulah mengapa, sebelum kalian merasa yakin menjalin percintaan, maka kalian harus siap untuk sakit hati jika dikecewakan di kemudian hari.

Kata Kata Kecewa Lengkap buat Pacar

Jangan buat aku terlalu berharap pada perasaan yang akhirnya hanya mengecewakanku

Kalo lo sayang dan cinta sama gue, harusnya lo gak bikin gue sakit hati

Percuma kau berjanji tapi tak pernah ada bukti, hanya kecewa yang aku dapatkan

Kadang aku ingin menyapamu, tapi aku terlalu takut untuk kecewa atas pengabaianmu

Mungkin bibirku tersenyum dan berkata aku kuat, tapi ketahuilah hatiku hancur dengan semua kebohongan dan pengkhiatanmu

Diaat aku menangis aku hanya butuh kamu disampingku, mendekapku, bukan malah menyalahkanku.

Sayangnya gue itu udah pecuma sama lo. Gue percaya lo bisa sayang sama gue, tapi nyatanya?

elo itu aneh, disaat gue udah mulai nyaman malah siasiain, malah lo phpin, padahal dulu lo yang jelas-jelas care sama gue.

Syukuri apa yang kamu miliki. Ingatlah bahwa tak ada yang sempurna didunia, setiap kita memiliki kelebihan pasti ada yang namanya kekurangan. Kalo emang sayang itu gak gampang yang namanya buat ngelupain.

Cemburu sih tapi mau gimana lagi, gue bukan siapa-siapa elo lagi

Lebih mudah memaafkan sakit yang diberi oleh dia yang tak menyukaimu, daripada memaafkan luka yang diberi oleh dia yang mencintaimu

Jangan selalu membayangkan yang paling buruk hanya karena kamu belum mengetahui kebenarannya

Kebahagiaan bukanlah disaat ktia memiliki kesempurnaan, namn ketika kita dapat menerima ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas.

Gak seharusnya elo perjuangin apa yang belum pantas lo perjuangkan, ingat harga diri!

Ada saatnya kita harus memiliki antara melepaskan atau mempertahankan, so, jalanin aja dulu apa adanya.

Udah sering disakitin, tap masih aja diperjuangin, masih aja dipertahanin.

Masih adakah sisa dirimu, yang mampu membuatku kembali bahagia. Ku yakin jalan masih panjang bagi kita, tuk buktikan segala keraguan,

Nyesih sih enggak, cuma gak terima aja ini hati ngeliat lo sama orang lain!

Dikecewain, haha cuma bisa ngelus dada, dan ngucap kata sabar

harapan cuma sekedar khayalan yang gak mungkin bisa jadi kenyataan

Kenyataan ini ternyata amat pahit seperti pahitnya janji-janji busukmu!

Cewek cuek itu tandanya pengen ditemenin, dihibur pokoknya dibikin mood dia tinggi. Bukan malah dicuekin balik, cewek malah jadi sedih.

Tuhan kuat kan aku saat hati ini sedang rapuh, jadikanlah aku orang yang kuat dan tegar untuk menghadapi semuanya.

Ternyata Tuhan berkehendak lain, dia lebih suka kalo kita berteman, mungkin awal dari berteman semuanya bisa menjadi cinta yang seutuhnya.

Udah berharap endingnya itu bakal indah, eh tapi cuma sekedar harapan dan cuma jadi tempat pelampiasan.

Gue cuma pengen kalo elo dan gue itu bisa menjadi KITA

Gak perlu ada dendam buat orang yang udah pernah nyakitin kita, serahin aja sama Tuhan, karena balasan tuhan itu lebih pantas

Masih panjang masa remaja lo, so jangan sia-siain semuanya. Termasuk lo pertahanin, seseorang yang gak pantas lo pertahanin

Sebelum berharap, gak ada salahnya lo pikirin hati, yang nanti bakal nyesek, bahagia diakhir.

Tak ada seorang pun yang sempurna, tapi bukan berarti harus pasrah dan menerima kekuranganmu, tapi berusahalah menjadi lebih baik dan pribadi yang santun

Gue yang terlalu bodoh, atau emang elo yang gak punya perasaan??

Udah ngasih kode? udah, dia peka gak? gak, yaudah cari aja yang lain.!

Dulunya sayang-sayangan, pas masih jadian penuh perhatian, tapi setelah putus kenapa kaya sama musuh? Dewasa dikit, dulu itu pernah sama-sama sayang.

Kalau emang udah capek, ya udah pergi. Jangan dipaksain apalagi sook kuat. Gue disini yang nyesek ngerasain semuanya.

Nyesel itu disaat lo siasiain orang yang bisa menerima lo apa adanya, disaat lo lebih miliih seseorang yang lebih sempurna menurut lo, padahal…

padahal gue gak pernah minta lebih, cuma minta elo peka aja udah lebih dari ckup menurut gue.

Cewek itu apa-apa ditahan, sakit hati ditahan, kecewa ditahan, cemburu ditahan, ujung-ujungnya air mata yang bsia berbicara

Itulah informasi inspirasi kata yang dapat admin bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga kata kata bijak inspirasi ini dapat bermanfaat dan bisa memotivasi menjadi yang lebih baik, terutama dalam menjaga perasaan orang lain, termasuk pacar/kekasih.

You might also like