Kata Kata Cinta Tanpa Kepastian Lelah Menunggu Terbaru 2018

0

Kata Kata Cinta Tanpa KepastianCinta tanpa kepastian sering kali orang sebut juga dengan istilah cinta bertepuk sebelah tangan. Rasanya tuh sakit hati, bikin galau dan lelah menunggu. Sudah mati-matian berjuang demi cinta dan kebahagiaannya, ternyata perasaannya tidak seperti yang kita harapkan atau justru ia malah memilih orang lain daripada kita.

Ia sih, yang namanya cinta memang tidak bisa dipaksakan. Seseorang dekat bukan karena cinta atau sayang kepada kita, kadang ia dekat hanya ingin memanfaatkan kita saja. Tentu hal ini sangat menyakitkan sekali. Sudah bertahun-tahun lamanya menunggu, namun cinta yang kita perjuangkan justru tidak ada kepastiannya.

Kata Kata Cinta Tanpa Kepastian

Kata Kata Cinta – Cinta itu urusan hati, tapi untuk membuktikannya kalian harus menunjukkannya dengan tindakan. Untuk membedakan cinta itu tulus atau tidak, pun dapat melihat dari tindak tanduknya.

Lelah menunggu kepastian, mending cari yang lain, bukannya tidak sabar tpi hanya untuk menyelamatkan perasaan..

Jika nanti sabarku akhirnya berubah letih, maklumilah. Menunggu memang selalu membuatku lelah.

Aku butuh kepastian. Aku juga cape nunggu dan terus berharap. Entah sampai kapan drama ini berakhir. Aku benar2 lelah menanti jawaban

Aku benci pada ketidakseimbangan temu dan rindu. Aku benci pada ketidakpekaanmu bahwa aku menunggu.

Kelak di musim lain, kita akan tau, menunggu ialah perihal yang gak mesti diresahkan, maka aku mencintaimu.

aku terus menunggu tentang kepastian, yaitu kepastian darimu.

Jika menunggu adalah cara satu-satunya, maka aku akan membatu di hatimu.

Seharusnya kamu tahu, seperti apa aku menunggumu. Cinta tak pernah menghadirkan kata jenuh

Kau adalah alasan kenapa aku selalu bertahan disini menunggu hadirnya dirimu

selama nafas ini masih menghembus, dan selama darah ini masih mengalir aku akan selalu menunggu saat saat bahagia itu datang

Disini, aku masih tetap menunggu kepastian cintamu! takkan lelah menunggu

Aku selalu Mencoba menunggu keajaiban.. Keajaiban yang membuatmu sadar dan menyayangiku seperti aku menyayangimu.

Menunggu balasan darimu itu adalah antara harapan harapan yang celaka.aku ini sudah tiada tempatnya,meski dalam lipatan kecil ingatanmu

Tak pernah ku coba melupakan mu mengapa kau buat luka hatiku sekian lama aku menunggu kasih dimana hatimu tak bisa ku coba melupakanmu

Aku di sini kan selalu menunggu Yang selalu ada di setiap waktumu Selalu menanti jawapanmu Untuk cinta yang terakhir

Yang dapat kulakukan sekarang adalah menunggu dan menunggu. Menunggu kamu yg tak akan pernah kembali

Untuk sekarang, aku akan menunggu kabarnya saja. Takutnya, jika aku yg menanyakan dulu, bukan tanya aku yg diharapkan

Aku ini bukan tempat singgah ketika kamu lelah dan sedih saja, tp aku ingin menjadi tempat singgahmu disaat kau bahagia.

aku lelah harus berpura-pura tidak mencintaimu karena sampai detik ini rasa itu masih ada

aku lelah sendiri, aku bosan dengan sepi apakah kau mengerti kuingin segera dicintai dan menikah

Aku lelah, namun pelukanmu menghilangkan lelahku.

Aku mungkin mulai merindukanmu lagi,tapi masih tak punya semangat tuk perjuangkannya,aku masih lelah dan ingin sndiri

Aku rindu saat aku memarahimu karena kesibukanmu, karena kamu lupa makan, dan karena kamu terlalu lelah dengan kesibukanmu

aku tak akan pernah lelah untuk menunggu, saat saat indah itu datang untuk kita berdua.

Aku takkan lelah mengejar cintamu, jikalau aku lelah mungkin disaat itu aku tak ada didunia lagi

Aku tidak pernah lelah dan jenuh meski kamu jauh.. Meski kita tak sering bertemu.. Karna, aku dpt merasakan kasih sayangmu yang tulus itu..

Tuhan, ketika engkau letakkan hatiku, kumohon jangan letakkan pada hati yang salah. Aku lelah bersama mereka yang datang lalu pergi lagi.

Teruslah berlari. Tapi jika kau lelah, tengoklah ke belakang. Ada aku yg selalu menantimu

Terkadang aku merasa lelah dengan semua sikapmu, tapi disini aku tetap bertahan.

Tak ada yang indah dari kepura-puraan. Sebab aku lelah menyembunyikan tangis, di balik tawa.

sudah cukup sabar, sudah cukup menunggu, sudah cukup lelah dengan semuanya, dan kinipun aku menyerah tak sanggup lagi kubertahan

Suatu saat nanti, aku akan ada di titik jenuh. Saat aku lelah memperjuangkanmu, saat aku tak lagi penasaran menunggu pesan singkatmu.

Sedih ya, ngarepnya udah lama, lama2 nunggu malah dikecewain.

Aku berharap semoga kamu tidak terlalu lama membiarkan aku menunggu kamu untuk bisa lebih memahami sikapku saat aku tak ingin mengatakannya.

Aku paling menyampah bila menunggu , jangan buat aku tertunggu tunggu sebab aku memang tak suka menunggu

Simpan saja cintaku itu lupakan semua mimpi-mimpiku. Namun aku tetap menunggu hingga sang waktu berpihak padaku

Mungkin aku lelah menanti. Namun takkan hilang cintaku ini. Aku akan tetap menunggumu kembali, pulang ke hatiku yang kau cintai.

Suatu saat, kau akan menyadari bahwa kau telah mengabaikan seseorang yang tulus dan setia menunggumu di saat ia sudah merasa Lelah menanti.

Kita sama sama lelah menanti.. Aku lelah menantimu kamu lelah menantinya

Jika saya tidak bersungguh-sungguh, tak mungkin saya bertahan sejauh ini.

Karena nyaman, bisa ngebuat orang jadi lupa kalau mereka hanya sebatas teman.

Ya Tuhan, aku ingin sekali menjadi alasan dia untuk selalu tersenyum.

Hal tersulit yang aku rasa adalah dimana aku sakit terus bertahan denganmu, namun aku juga tak mampu hidup tanpamu.

Semacam tidak memiliki namun takut kehilangan. Semacam tak mempunyai status namun merasakan kecemburuan.

Bukan karena siapa dirimu aku menyayangimu, tapi karena apa yang terjadi padaku saat bersamamu.

terasa bahagia ku mencintaimu walaupun kau belum mencintaiku aku disini kan selalu menunggu

Padamu aku menunggu, merindu, lelah, berhenti, lalu perlahan pergi, sampai akhirnya giliranmu, dan aku kau cari

aku merindukanmu setengah mati merindu. Tiada henti merindukanmu, masih hatiku untukmu aku tetap menunggu

Aku sudah menunggu sangat lama & hal itu membuatku kesal

Aku yakin dibalik semua kesedihan ini ada kebahagiaan yang udah menunggu di depan sana

Aku berhenti berharap.. Dan menunggu datang gelap .. Sampai nanti suatu saat Tak ada cinta kudapat.

sebelum ada kmu aku benci jarak, tapi aku ubah karenamu. aku benci menunggu, tpi tidak lagi karenamu. aku benci berpisah, tapi kuat karenamu

Aku sudah mempertaruhkan segalanya. Jd aku takkan pergi begitu saja, aku akan tetap menunggu sampai akhir

Aku menunggu dengan sabar Di atas sini, melayang-layang Tergoyang angin, menantikan tubuh itu..

Aku benci pada ketidakseimbangan temu dan rindu. Aku benci pada ketidakpekaanmu bahwa aku menunggu.

Kelak di musim lain, kita akan tau, menunggu ialah perihal yang gak mesti diresahkan, maka aku mencintaimu.

aku terus menunggu tentang kepastian, yaitu kepastian darimu.

Menunggu? Boleh. Tapi, beranilah mengatakan padanya, “Aku sedang menunggumu.” Agar usahamu juga tak sia-sia.

Jika menunggu adalah cara satu-satunya, maka aku akan membatu di hatimu.

Seharusnya kamu tahu, seperti apa aku menunggumu. Cinta tak pernah menghadirkan kata jenuh

Kau adalah alasan kenapa aku selalu bertahan disini menunggu hadirnya dirimu

selama nafas ini masih menghembus, dan selama darah ini masih mengalir aku akan selalu menunggu saat saat bahagia itu datang

Disini, aku masih tetap menunggu kepastian cintamu! takkan lelah menunggu

Cinta adalah ketika kebahagiaan seseorang lebih pentingd ari kebahagiaanmu.

Biarlah semua berjalan dengan apa adanya, berlalu dengan semestinya, dan berakhir dengan seharusnya.

Aku tak hanya lelah mempertahankanmu, tapi juga lelah mempertahankan kita seorang diri.

Mendoakanmu adalah caraku untuk mencintaimu, tanpa sepengetahuanmu.

Aku hanya bisa melihatmu dari jauh. Mengharapkanmu dalam lupa, dan merindukanmu dalam diam.

Kalo setiap harapan kita selalu berjalan sesuai dengan rencana, kita tak pernah belajar bahwa kecewa itu menguatkan.

Bila aku tak disampingmu, aku akan selalu cemburu kepada siapapun yang sanggup melihat kamu tersenyum hari ini.

Terkadang hal bisa kamu lakukan adalah bertahan. Tak peduli bagaimana rasa sakitnya, karena akan lebih sakit jika kamu kehilangannya.

Ada yang sabar menanti, menunggu yang tak terganti. Ada yang lelah menanti, akhirnya mencari pengganti.

Bukan maksudku untuk membuatmu menunggu. Tapi kumuhon, beri aku waktu sebentar untuk menata masa depanku.

Aku yakin kita kan selalu ada di satu cerita yang sama, meskipun aku tak disana, meskipun aku tak disini.

Bukan tentang sekedar mendengar, namun memahami. Bukan juga sekedar melihat, namun memperhatikan. Bukan tentang ada, namun memberi arti.

Jangan menyalahkan orang ketiga didalam hubungan, mengapa ?. Karena tidak akan “masuk” kalau tuan rumahnya tidak membukakan pintu.

Ketika kamu tulus mencintai seseorang, kamu selalu sebutkan namanya dalam doamu, meski kamu bukan siapa-siapa baginya.

itulah informasi kata kata cinta tanpa kepastian yang dapat Inspirasi Kata bagikan kali ini. Gunakan secara bijak kata kata diatas kepada pasangan anda agar mereka lebih peka terhadap perasaan anda yang sesungguhnya saat ini. Sehingga mereka tahu, betapa sakit dan lelahnya hati anda menunggu kepastiannya selama ini.

Source: Widiynews

You might also like