Kata Kata Sedih, Kecewa, Patah Hati Karena Pacar

0

Kata Kata Sedih | Kata Cinta Kecewa dan Sakit Hati – Apakah kamu lagi galau, sedih atau sakit hati karena dikecewakan pacar? Wah, memang ada saatnya menjalin hubungan dengan seseorang kita merasakan dikecewakan hingga mungkin dikhianati. Berat memang, semua pengorbanan rasanya sia-sia sudah karena yang Anda berikan dibalas dengan sakit hati.

Meski demikian, Anda tidak perlu berlarut-larut tenggelam dalam kesedihan. Kecewa, sedih, putus asa, sakit hati, dikhianati, diduakan, cinta bertepuk sebelah tangan, galau dan patah hati adalah hal yang biasa dan lumrah terjadi dalam dunia percintaan. Terlebih, Anda tidak sendiri, sebab ada banyak kasus yang sama yang juga pernah dialami oleh orang lain.

Jangan terlalu lama terpuruk dalam kegalauan. Biarkan semuanya mengalir apa adanya. Nikmati saja irama-irama kehidupan dengan penuh harapan. Belajar dari kenangan. Perbaiki sikap, belajar dengan giat, bekerja dengan sungguh-sungguh, maka Anda pun akan mendapatkan ganti lebih dari yang Anda harapkan selama ini.

Nah, untuk mengobati perasaan Anda, berikut kami hadirkan kumpulan kata kata sedih, galau, kecewa, sakit hati, patah hati karena pacar (kekasih) yang dapat Anda jadikan sebagai pesan status, atau dikirmkan kepada orang yang mungkin telah membuat perasaan Anda terluka saat ini. Kata kata sedih ini juga dapat dibagikan melaui pesan instan melalui smartphone Anda. Simak selengkapnya dibawah ini.

Kata Kata Sedih Karena Pacar

Kata Kata Sedih, Kecewa, Patah Hati Karena Pacar
Kata Kata Sedih Karena Kekasih

Kesedihan bukanlah untuk diratapi, karena kesedihan adalah proses yang harus dilalui untuk menuju kebahagiaan. Percayalah itu.

Salah satu hal terberat dalam hidup adalah melihat seseorang yang kamu cintai lebih memilih mencintai orang lain.

Aku ingin menjadi secangkir teh disudut meja, yang bisa melukiskan cinta walau tanpa terucap kata.

Jika kau tak mengizinkanku menjadi pengagummu, maka jangan pernah biarkan bayangmu bermain didalam imajinasiku. Karena sukar untukku mengukir tawa dalam genangan air mata.

Mungkin kebahagiaan bersamamu itu hanya mimpi, tapi biarlah mimpi itu terus menemani disetiap tidurku.

Biarkan saja kenangan ini membanjiriku, hingga ku tenggelam dalam ingatan kalimat mesra darimu.

Kau tinggalkan aku ditengah lautan harapan dengan perahu yang telah usang. Tidakkkah kau ingat saat kita merakit cinta dan belajar berenang?

Aku selalu menikmati setiap detik bersamamu, jika kelak kau pergi aku telah memiliki semua itu dalam ingatanku.

Dunia ini terasa begitu luas untuk ku arungi, jadi biarkan duniamu saja yang aku arungi.

Suatu waktu kau memberiku isyarat cinta yang teramat dalam, dan dilain waktu kau memberi isyarat untuk mengusirku pergi jauh darimu.

Hujan tak pernah tau membasahi apa, tapi air mata tahu ia jatuh untuk siapa.

Aku bukan masa lalumu, tapi aku adalah orang yang ingin selalu menggapai mimpi baru dan masa depan indah bersamamu.

Kata Kata Cinta Sedih Menyentuh Hati

Kata Kata Sedih, Kecewa, Patah Hati Karena Pacar

Mata ini deras bagaikan hujan, mengingat langkahmu yang semakin hilang, ragaku tak sanggup berdiri melihat dirimu tak lagi sendiri

Seperti senja yang sengaja menjingga, kau selalu sengaja tersenyum agar aku disiksa rindu yang melara

Kau suka bermain di balik lensa tustelmu lalu menangkap kelenganhanku, katamu kau menyelami jiwaku penuh melaluinya

Bila mencintaimu hanyalah mimpi, maka aku tak ingin bangun selamanya…

Jika mencintaimu adalah kutukan bagiku, maka aku rela untuk dikutuk selamanya…

Jika besok adalah hari terakhir untukku, maka hari ini ingin ku habiskan bersamamu..

Dalam kesendirianku, bayanganmu yang selalu datang menghampiriku, memelukku dan menguatkanku..

Jika mencintaimu adalah kutukan bagiku, maka aku rela untuk dikutuk selamanya…

Jika besok adalah hari terakhir untukku, maka hari ini ingin ku habiskan bersamamu..

Dalam kesendirianku, bayanganmu yang selalu datang menghampiriku, memelukku dan menguatkanku..

Mencintaimu adalah hal terindah yang pernah terjadi padaku.

Ku tak ingin pernah membuat mu menangis, karena setitik air matamu adalah sejuta penyesalanku.

Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku untuk membuat dirimu nyaman.

Jauh sebelum aku bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku.

Ketika Tuhan memberikan satu kebahagiaan untukku, maka aku memilih memberikan kebahagiaan itu untukmu.

Jika malu untuk ungkapkan rindu, biarkan jari jemari menyatu. Saling menggenggam tanpa berujar, penantian ini terbalaskan

Kau biarkan aku mengarungi jerammu, namun kau menghilang saat jiwa ini mulai tenggelam

Apa gunanya kita memandang langit yang sama, tanpa disertai perasaan yang juga sama

Sudah kusisihkan tempat, sudikah kau menetap, karena aku berharap kali ini hatimu kan tertambat

Aku sadar aku memang tak sempurna tetapi kamu telah membuat hidup ini jadi sempurna dengan cintamu.

Setiap manusia memiliki keterbatasan… dan keterbatasanku adalah ketika jarak telah memisahkan kita berdua.

Jika satu-satunya cara untuk bertemu kamu adalah dengan mimpi… maka aku pastikan tak akan mau bangun dari tidurku agar selalu ketemu dengan kamu.

Aku tercipta oleh waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu.

Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, kau sirami aku dengan rintik rintik kebahagiaan.

Berada dalam pelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna.

Jiwaku tenggelam dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tak mau beranjak darimu… Tak mau…

Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi banyak warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang terisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa.

Kata Kata Kecewa Sedih Karena Kekasih

Syukuri apapun yg telah dimiliki. Ingatlah, tak ada yg sempurna di dunia, setiap kita memiliki kelebihan pasti ada yg namanya kekurangan

Kalo emang sayang itu gak gampang yang namanya buat ngelupain

Cemburu sih tapi mau gimana lagi, gue kan bukan siapa siapa elo

Lebih mudah memaafkan sakit yang diberi oleh dia yang tak menyukaimu, daripada memaafkan luka yang diberi oleh dia yang mencintaimu

Jangan selalu membayangkan yang paling buruk hanya karena kamu belum mengetahui kebenarannya;

Kebahagiaan bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita dapat menerima ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas

Gak seharus nya lo perjuangin apa yang belum pantas lo perjuangkan. Inget harga diri!

Ada saatnya kita harus memilih antara melepaskan atau mempertahankan. So? Jalanin aja dulu apa adanya

Ngarepin elo itu cuma sebatas khayalan gue

Udah sering disakitin, tapi masih aja diperjuangin masih aja dipertahanin

Msh adakah sisa dirimu, yg mampu membuatku kembali bahagia. Ku yakin jln msh pnjng bagi kita, tuk buktikan segala keraguan

Nyesek sih engga, cuma gak terima aja ini hati ngeliat lo sama orang lain Hehe

Dikecewain? Haha cuma bisa ngelus dada, dan ngucap kata sabar

Harapan cuma sekedar khayalan yang gak mungkin bisa jadi kenyataan:

Sadar diri kok, buat cemburu aja gue gak berhak

Terkadang yang terbaik itu bukan benar benar pilihan yang terbaik. Buktinya banyak orang yang jadi korban, kek aku misalnya

Cewek cuek itu tandanya pengen ditemenin, dihibur pokoknya bikin mood dia tinggi. Bkn mlh dicuekin balik, cewek mlh jadi sedih.

Kata Kata Sedih Paling Nyesek

Luka terdalam adalah yang tak terlihat oleh mata. Kesedihan terdalam adalah yang tak terucapkan oleh kata-kata

Kadang kamu memilih untuk terlihat bahagia, karena tak ingin menjelaskan mengapa kamu bersedih pada mereka yang bahkan tak berusaha tuk mengerti

Mulai lelah dengan semua janji manismu yang selalu saja tidak kamu buktikan. Mungkin memang aku tidak seharusnya bersamamu lagi

Kamu tak akan pernah tahu perasaanku selama ini,, karena kamu terlalu sibuk dengan teman-temanmu

Paling sebal kalau kamu sudah mulai cuek kayak gini

Bila saja aku memiliki satu kesempatan lagi, maka aku hanya tidak ingin menyia-nyiakan cinta yang pernah kamu berikan

Cinta bukan sekedar bagaimana kamu memiliki Cintanya, namun bagaimana kamu menjaga serta memelihara Cintanya.

Merindukanmu adalah hal yang menyakitkan, namun apalgi yang bisa kulakukan selain memendam dan diam.. ?

Masih ingatkah kamu pada susunan kata yang dulu kamu buat untuk sekedar menyatukan kita..?

Sesuatu yang berhubungan dengan “saling” harusnya dilakukan bersama. Jangan hanya satu orang saja yang berjuang.. Sakit!

Kapan ya aku bisa menjagamu, menyayangimu, mendampingimu seperti dia..

Aku lebih memilih pergi skrg. Aku sdh trlalu lelah menunggu kamu yg tak pernah berubah sikap. Sakit memang,tapi ku tau ini yg trbaik..

Tuhan tidak pernah membiarkan hambanya terlarut dalam kesedihan, pasti ada rencana indah untuk membayar semua air mata.

Jangan pernah menyalahkan orang lain atas kesedihanmu, karena kebahagiaanmu adalah urusanmu. Kebahagiaanmu harus dari dalam dirimu.

Percaya pada diri sendiri, meski mungkin saat ini kamu sedang bersedih. Karena penyemangat terbesar dalam hidupmu adalah dirimu sendiri.

SEDIH ketika bersama dia yang kamu pikir kamu cinta, hanya untuk menyadari hatimu masih dimiliki oleh dia yang telah meninggalkanmu di masa lalu.

Kebahagiaan pun kesedihan adalah nikmat Tuhan yang wajib disyukuri. Belajarlah untuk menikmati dan mensyukuri segala yang Tuhan beri.

Terkadang, bukan karena dusta, kamu membenci seseorang, tapi karena sedih menerima kenyataan bahwa dia tak bisa lagi kamu percaya.

Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasakan, tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapatkan.

Tak perlu bersedih akan kekurangan. Ketahuilah, Tuhan pasti memberi kelebihan kepada setiap orang yang memiliki kekurangan.

Tak perlu bersedih ketika impian tidak menjadi kenyataan. Bersyukurlah bahwa mimpi burukpun tidak menjadi kenyataan.

Kata Kata Sedih Bikin Mewek Terbaru 2018

Aku ingin kamu tidak menangis, Sungguh aku melarangnya, Sebab aku gak rela ditangisi seorang yang telah menyakitiku.

Tak ada ungkapan terbaik untuk menyebutkan bahwa aku cemburu….! jika kamu mengerti maka tolonglah yakini aku akan cintamu padaku….

Aku sadari, mungkin ini suratan takdir untukku, bahwa engkau dan aku, tak mungkin bisa bersama kembali, aku disini bahagia melihatmu disana, aku bahagia walau terkadang hati ini menangis

Bila suatu hari nanti ajalku telah datang menjemputku, aku harus ikhlas tinggalkan dunia ini, aku harus ke suatu tempat disana aku akan bahagia, janganlah engkau tangisi kepergianku

Pernahkah engkau mengerti, bagaimana rasanya penderitaanku ini, sakitnya menjadi aku, menjadi seseorang yang tak berarti apa-apa untukmu, aku sudah cukup menderita dengan semua ini

Bila suatu hari nanti, engkau sesali perlakuanmu terhadapku, ingatlah kenangan indah kita bersama, jangan menangis karenanya, janganlah engkau menangis, sesali kisah kita selama ini

Semua menjadi sebuah kisah perjalanan dalam hidupku, dan tak sepantasnyaaku merebutmu lagi dari dirinya

Bila untuk menyentuhmu aku sudah tidak bisa, makan biarkanlah aku hanya memeluk bayangan mu saat jejak langkah kakimu semakin jauh membelakangiku.

Aku sadar, mungkin ini yang dinamakan suratan takdir. Kamu dan aku tak mungkin bisa bersama. Walau hati ini terus menangis, kamu harus bahagia bersama dia.

Dimalam itu kau ucapkan Kata kata selamat Tinggal, dan aku tidak pernah menyesali semua cinta yang dulunya kau pernah berjanji setia selamanya

Jauh sebelum aku bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku.

Ketika Tuhan memberikan satu kebahagiaan untukku, maka aku memilih memberikan kebahagiaan itu untukmu.

Dia mungkin tidak sadar bahwa aku cemburu, dia mungkin juga tidak merasa bahwa aku sangat terluka, tidak mendengar bahwa hatiku sedang menangis…

Aku rela menunggu meski kamu tak memberiku kabar. Bahkan aku sadar jika kamu ingin kamu tinggalkan..

Dari dulu aku mengerti dan memahamimu dari kejauhan. Namun, lama kelamaan aku menyadari, jika caraku salah dan aku lelah dengan tingkah cuek mu..

Aku selalu mengingat semua kenangan dan semua janji diantara kita. Tapi, semua seudah kita batasi, karena kamu ingin menjauh secara perlahan..

Sakit hati ini sudah mulai terasa, setelah lama aku memendam perasaan sedih dan kecewa..

Buat apa aku mempertahankan hubungan ini seorang diri, jika kamunya nggak mau peduli akan hubungan ini..

Aku selalu mengkhawatirkanmu, meski kamu tak lagi memberi kabar. Aku tak banyak meminta darimu, tolong beri aku kabar, walau hanya satu kata..

Itulah informasi kumpulan kata kata sedih, kecewa, sakit hati karena pacar yang dapat kami bagikan untuk Anda. Semoga informasi ini dapat menambah kembali rasa semangat dan memacunya menjadi emosi yang meledak untuk merenggut kembali motivasi diri yang kian terpuruk karena rasa sakit hati dan kecewa Anda saat ini. Bagikan artikel ini jika Anda bermanfaat untuk orang lain.

You might also like