Kata Kata Sindiran Buat Teman & Sahabat Lengkap, Halus dan Frontal

Jangan balas kejahatan dengan kajahatan, jika tersakiti cobalah balasnya dengan kata sindiran halus buat teman membantu menyadarkannya. Dalam artikel kata terbaru ini kalian akan menemukan kata sindiran buat teman yang mungkin bisa menggambarkan keadaan kalian saat ini.

Sebagai sahabat, bukan berarti kalian harus selalu mendukungnya. Jika dia melakukan kesalahan, cobalah untuk mengingatkannya. Apalagi jika menyakitimu, cobalah untuk menghentikannya dengan cara yang lebih mudah agar tidak menyakitinya.

Syukur-syukur dengan kata sindiran ini dia bisa peka, berubah menjadi lebih baik dan mau meminta maaf karena telah menyakiti kalian selama ini.

Nah buat kalian yang sedang mencari referensi kata kata sindiran buat teman, simak selengkapnya dalam artikel ini. Berikan ke si dia untuk mengungkapkan perasaan kalian yang sudah tak sanggup lagi menerima perlakuan buruknya.

[artikel number=3 tag=”kata-sindiran” ]

Kata Kata Sindiran Buat Sahabat

Kata Kata Sindiran Buat Teman & Sahabat Lengkap, Halus dan Frontal

Cermin adalah teman terbaikku, karena dia tidak pernah tertawa saat aku menangis. 

Aku tak pernah kehilangan seorang sahabat, hanya saja aku tak bisa memilikinya.

Aku adalah aku. Bukan seperti kebanyakan yang orang katakan. Bukan pula seperti apa yang orang inginkan. Aku tetaplah aku. 

Kalau kamu bisa ketawa dibelakangku saat orang lain menyakitiku, apakah kamu pantas disebut sahabat?

Sahabat bukan mereka yang meninggalkanku saat aku terjatuh, bagaimana denganmu?

Selamat ya, kamu telah membuatku menjadi seperti seonggok daging yang tak berguna lagi. Adakah penghargaan untuk perlakuanmu itu?

Kata Sindiran Buat Teman Sombong

Sukses dan sombong itu harus pakai modal keringat sendiri, jangan pakai modal bonyokin temen sendiri!

Setiap orang pasti punya kelebihan tanpa harus ditonjolkan dengan KESOMBONGAN

Introspeksi diri itu sangat penting, buah jauh KESOMBONGAN kalau pingin dihargai temen sendiri

Mungkin emang lo sekarang lagi diatas, tapi suatu saat lo pasti jatuh karena kesombongan lo sendiri.

Dibalik kecantikanmu jangan menaruh sifat sombong dihatimu. Karena kesombongan adalah racun mematikan bagi dirimu sendiri.

Jangan mentang-mentang lo kaya terus mau seenaknya mainin perasaan sahabat sendiri, sombong lo itu gak ada gunanya!

Jangan sombong kalau biaya cintamu masih ditanggung sama orang tua!

Bukannya aku gak rela dengan kebahagianmu, tapi aku cuma tak suka dengan kesombonganmu itu.

Orang yang selalu memandang orang lain rendah tidak berakhir menjadi orang yang dipandang tinggi.

Kata Sindiran buat Teman yang Berubah

Gak ada gunanya seorang penolong yang selalu menghina atau teman yang selalu berburuk sangka pada sahabatnya sendiri.

Kata Kata Sindiran Buat Teman & Sahabat Lengkap, Halus dan Frontal

Dulu kamu selalu setia dalam suka dan duka, giliran udah dapat maunya teman sendiri lo khianatin.

Tampangmu aja yang polos dan baik, tapi hatimu busuk sampai teman sendiri aja lo khianatin.

Sahabat sejati adalah orang yang tidak akan berjalan keluar ketika hidupmu sedang sulit. Mereka seharusnya menuangkan kopi dan menarik kursi untukmu.

Aku merindukanmu, tidak aku ralat. Aku merindukanmu yang dulu, sahabat yang selalu perduli denganku kapan saja.

Aku rindu dengan kisah persahabatan kita yang sejak dulu terjalin namun kini hancur karena perbuatanmu

Kata Sindiran buat Teman yang Egois

Jangan dekati aku lagi, aku sudah tak butuh perhatianmu. Aku ingin pergi ke suatu tempat dan berteriak, dunia ini penuh dengan kebohongan!

Wahai orang yang pernah bersamaku dalam suka dan duka, harusnya kamu tahu tidak semua orang tumbuh seperti dirimu.

Harusnya kamu tau dan sadar, persahabatan kita rusak karena keegoisanmu sendiri!

Sama-sama berasal dari tanah, sama-sama nginjek tanah dan bakal balik lagi ke tanah. So buat apa kamu sombong dan egois?

Lo gak malu ya ngomongin orang dari belakang, katanya jantan tapi kelakuan kok kayak banci.

Sahabat sejati itu ngomong sama kamu bukan ngomongin kamu.

Kata Sindiran Buat Teman yang Munafik

Harusnya kamu malu, jadi orang kok bisa-bisanya bermuka dua sih?

Itu bibir apa pantat ayam sih, hobinya kok ngomongin orang apalagi teman sendiri.!!!

Gua aja ogah ngehargain lo, apalagi orang lain. Makanya jadi orang jangan suka munafik!

Sahabat kok munafik, teganya ngejelekin-jelekin gua dibelakang. Emang lu gak nyadar ya bro…

Dasar lo jadi orang gak tau terima kasih, hargain dong, pantesan aja gak ada orang yang mau berteman sama kamu.

Saya paham anda sedang jatuh cinta sama orang. Tapi bukan berarti pacar temen sendiri juga kamu embat. Dasar munafik luh!

Bisanya nyindir orang, giliran disindir bisanya marah-marah. Rendah banget si loh jadi sahabat.

Kata Sindiran yang Lupa Sama Kita

Aku gak pernah nyangka kalau kamu tega dan rela mengkhianati pertemanan kita demi sesuatu yang tidak ada artinya.

Punya teman kok mulutnya kayak beo dan bikin males, dikasih tau rahasia dikit kok mulutnya kayak ember. 

Kalau emang kamu itu temanku, harusnya kamu tahu hal-hal yang seperti ini. Itu namanya teman lupa diri.

Giliran butuh aja, baik-baikin. Tapi giliran udah dapet aja lupa sama orang yang bantuin.

Kalau orang lain mungkin cuma mata, telinga, tangan dan kaki yang dua. Tapi kenapa mukamu juga harus dua?

Kepercayaan yang telah kita bangun lamanya kini sirna sudah, kepercayaan ini tak akan pernah bisa kembali dan utuh seperti sedia kala.

Harusnya kamu gak lupa diri, inget dulu siapa yang bantuin kamu sampai sekarang?

Kata Sindiran Halus Buat Teman yang Mampu Menyentil Perasaan

Bagaimana aku bisa balik arah, sedangkan namamu masih menjadi doa yang selalu aku ucap tanpa kenal lelah.

Kata Sindiran Halus Buat Teman yang Mampu Menyentil Perasaan

Daun yang jatuh tak pernah membenci angin, dia membiarkan dirinya jatuh begitu saja. Tak melawan, dia mengikhlaskannya.

Jangan sok menjauh sama orang yang belum tentu berhasil karena saat dia berhasil mungkin kamu bukan tipenya lagi.

Ketika saya salah, apakah Anda sudah selamanya benar? 

Itu orang yang bermuka dua coba sumbangin satu dengan mereka yang suka cari muka!!

Aku suka mendengarkan gosip, aku kagum bagaimana orang-orang bisa tahu hal-hal buruk yang tak ku ketahui tentang diriku sendiri.

Mungkin kamu mulai perlu makan make up. Jadi kamu bisa membuat dirimu cantik dari dalam sekaligus.

Contohlah tukang parkir. Walaupun punya banyak mobil dia enggak pernah sombong karena dia tahu semua itu hanyalah titipan.

Kata Sindiran Halus dan Lucu Buat Teman

Jangan cuma muka daonk yang didandanin, sekali-kali bibirmu itu juga perlu di dandani biar ngomongnya enak didenger.

Jangan heran kalau aku berbicara seperti orang bodoh. Mau bagaimana lagi biar kamu ngerti maksudku.

Orang bijak harusnya malu karena perbuatannya tak lebih bijaksana dari perkataannya.

Pecundang tak tahu apa yang dilakukannya jika kalah, tapi sesumbar tentang apa yang akan dilakukannya jika menang.

Semua orang berfikir untuk merubah dunia, tapi gak ada orang yang berfikir merusak persahabatannya. Kecuali kamu!

Kalau tugasmu memberitahuku bagaimana aku harus melakukan pekerjaanku, paling tidak kau sendiri harusnya tahu bagaimana melakukannya.

Omonganlu itu empuk kayak knalpot bajai bocor. Berisik tapi gak ada isinya.

Buatlah Teman Sadar Diri dengan Kata Sindiranmu

Itu dia kutipan yang dapat kamu gunakan sebagai kata kata sindiran buat teman agar ia bisa sadar dan tidak memperlakukanmu dengan buruk lagi. Semoga saja dia bisa cepat berubah dan meminta maaf karena telah menyakitimu selama ini.

Jika masih belum juga sadar dengan cara diatas, kamu juga bisa langsung mengungkapkan kekecewaan kamu dihadapannya. Tapi tetalah jaga dan kontrol emosimu, jangan sampai meledak-ledak dihadapannya apalagi menyakitinya. Jadilah sahabat terbaik dan sejati, walau sering disakiti tapi tetap memperlakukannya dengan cara sopan dan bijak.

[artikel number=4 tag=”kata-sindiran,persahabatan,motivasi” ]

You might also like