Kumpulan Gambar Kata Bijak, Nasihat, Motivasi Islami Abdullah Gymnastiar (Aa Gym)

Kumpulan Gambar Nasihat Motivasi Islami Abdullah Gymnastiar Menyentuh Hati – Buat kalian sobat inspirasikata pasti sudah tidak asing lagi dengan kiai kondang yang satu ini, ya dialah KH. Abdullah Gymnastiar atau yang karip disapa dengan panggilan Aa Gym. Beliau dikenal lewat ceramah-cemarahnya yang sangat menyentuh hati.

Gaya bicara saat berceramah yang digunakan menggunakan gaya hidup sehari-hari, selain mudah dicerna, ceramahanya yang memang banyak terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Tak heran jika Aa Gym begitulah sapaanya banyak diidolan oleh ibu-ibu rumah tangga.

Pesan pesan dakwah islami yang disampaikannya sering kali dijadikan kutipan kata kata bijak yang ditulis ulang dan dibagikan di media sosial.

Berbeda dengan da’i, ustadz lainnya, Aa Gym lebih sering berdakwah bertemakan pengendalian diri, seputar hati nurani, toleransi dan keteguhan iman. Pesan-pesannya cukup praktis dan sederhana sehingga sangat mudah diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Nah, berikut ini inspirasikata bagikan kumpulan kata kata bijak motivasi islami Aa Gym melalui gambar yang telah kami kumpulkan dari berbagai sumber untuk membangun semangat Islami serta memperkuat keteguhan hati kita dalam menjalankan perintah Allah SWT dan tentunya menjadikan kita sebagai pribadi yang lebih baik lagi.

Kumpulan Gambar Motivasi Aa Gym Terbaru

Kumpulan Kata Kata Bijak Islami Aa Gym

“Kunci sukses adalah kegigihan untuk memperbaiki diri, dan  kesungguhan untuk mempersembahkan yang terbaik dari hidup ini.” (Aa Gym)
“Kebiasaan melemparkan kesalahan dan tanggungjawab kepada orang lain, selain akan menambah masalah, juga akan menjatuhkan kredibilitas, dan menghilangkan kepercayaan.” (Aa Gym)
“Orang yang sedikit pengetahuan, wawasan dan pengalaman, seperti yang terbelenggu dan dipenjara oleh keterbatasannya, hidup tak akan leluasa dan sulit untuk berbahagia.” (Aa Gym)
“Hidup jauh lebih indah, aman dan menyenangkan bila saling menyayangi, namun kasih sayang tak akan datang dengan diminta, kasih sayang akan datang bila kita yang memberi.”(Aa Gym)
“Alangkah nikmatnya jadi pemaaf, batin tenang dan lapang, urusan menjadi mudah dan tuntas, hidup bahagia dan mulia serta dicintai dan dihormati orang.” (Aa Gym)
“Siapapun yang merindukan sukses, maka harus bertanya pada dirinya seberapa jauh dan sungguh-sungguh untuk berjuang, karena tiada kesuksesan tanpa perjuangan.”(Aa Gym)
“Barangsiapa yang selalu siap dan melatih diri untuk menghadapi situasi sulit, maka dia akan menghadapi kesulitan dengan tenang dan mudah.” (Aa Gym)
“Kritik yang didasari kedengkian akan cenderung menyakiti, menghina, mencaci, dan hasilnya bukan perubahan melainkan kebencian dan permusuhan.”(Aa Gym)
“Jadikanlah kebahagiaan teman kita menjadi kebahagiaan kita. Ikutlah merasa bersyukur atas nikmat yang Allah berikan kepadanya, niscaya hidup ini lebih indah dan mulia.” (Aa Gym)
“Air yang lembut bisa mempersatukan bahan besi, semen, kerikil, pasir sehingga menjadi beton yang kokoh. Memang kelembutan hatilah yang akan bisa mempersatukan.” (Aa Gym)
“Hanya orang yang tahu batas, dan disiplin dengan bataslah yang menikmati hidup, karena orang yang tak tahu batas dan berlebihan akan menimbulkan masalah.” (Aa Gym)
“Pemimpin yang bijak, tak perlu kelihatan serba ahli menyelesaikan masalah, tapi justru memberi peluang anggotanya untuk kian terampil dan percaya diri dalam mengatasai masalah.” (Aa Gym)
“Jangan takut menjadi tua, karena pasti menua. Tapi takutlah tak menjadi dewasa, karena kedewasaan sikaplah yang menjadi jalan kebahagiaan dan kemuliaan.” (Aa Gym)
“Kekuatan seorang pemimpin sejati adalah kemampuan mengendalikan diri. Bagaimana mungkin memimpin orang lain dengan baik, bila memimpin diri tak sanggup.” (Aa Gym)
“Ingatlah seseorang akan bersegera, memprioritaskan dan bersungguh-sungguh terhadap hal yang dianggapnya penting dan menguntungkan bagi dirinya, tapi tak melakukan untuk yang sebaliknya.” (Aa Gym)
“Tak perlu menjawab penghinaan dengan penghinaan lagi, cukup jawablah dengan evaluasi diri, gigih memperbaiki diri, dan beri bukti yang tak terpungkiri.” (Aa Gym)
“Jangan remehkan kesalahan sekecil apapun, karena boleh jadi yang kecil itulah yang menjadi awal malapetaka. Ketahuilah, kesalahan besar diawali terbiasa meremehkan kesalahan kecil.” (Aa Gym)
“Hentikanlah kebiasaan memotong pembicaraan orang, apalagi dengan memberi komentar yang tak enak, selain membuat suasana menjadi tegang, jadi menyakitkan dan menimbulkan permusuhan.” (Aa Gym)
 “Hati-hati bila bergurau, bila berlebihan pasti akan menjadi masalah. Selain turunnya wibawa juga akan cenderung mudah berbohong dan menyakiti orang lain.” (Aa Gym)

Artikel serupa:

Demikian artikel bertemakan gambar motivasi Islami yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini untuk sobat semua. Semoga, kehadiran artikel ini dapat membuat kita menjadi lebih taat dan sederhana serta lebih tulus dalam berbuat kebaikan dan beribadah kepada Allah SWT. Semoga bermanfaat.

Sumber gambar: Aa Gym

You might also like